Pak Oles Network

Profil Pak Oles Network

Pak Oles Network adalah gabungan dari beberapa unit usaha PT. Karya Pak Oles Tokcer yaitu Radio 89.8 Pak Oles FM (Tabanan), Radio 100.5 FM Bokashi Raya (Klungkung), Radio Hexon 92.8 FM (Buleleng). Koran Pak Oles (Beredar gratis di seluruh cabang pemasaran produk Ramuan Pak Oles), dan Koran ReNon (beredar di Denpasar). 
Tujuan didirikanya Pak Oles Network adalah untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat tentang kesehatan, lingkungan, pembangunan masyarakat dan kemajuan perusahaan. Pak Oles Network juga bertujuan untuk memperkuat persatuan unit usaha khususnya media yang dimiliki oleh Pak Oles dan memperkuat informasi pemasaran produk yang diciptakan oleh PT. Karya Pak Oles Tokcer.

VISI PAK OLES NETWORK 
( Radio Pak Oles 89.8 FM,Radio Hexon 92.8 FM, Bokashi 100.5 FM ) 
1.    Menjadi Media komunikasi yang di terima oleh berbagai lapisan masyarakat Bali. 
2.    Menjadi Media yang mampu meningkatkan aktifitas ekonomi, social dan budaya masyarakat Bali. 
3.    Membentuk Bisnis Network yang kuat antara konsumen, masyarakat dan Radio Pak Oles Group. 
4.    Memberikan Servis manajemen pemasaran Radio Pak Oles Group kepada konsumen. 
5.    Membina generasi muda untuk tampil kreatif,produktif dan inovatif.

FILOSOFI OLES NETWORK 
Menjadi Radio Professional, kreatif, inovatif dan berkualitas. Sebagai mitra bisnis untuk kemajuan dan kelancaran bisnis anda. 

Radio Pak Oles FM
Berdiri pada tanggal 9 Agustus 2004 yang didukung oleh kru radio yang berpengalaman dan berjiwa muda, sehingga kami disebut "The Funkiest Radio Station". 
Dibawah naungan perusahaan PT. Radio Organik Lestari, dengan nama radio Pak Oles FM dengan frekuensi 89.8 FM Stereo dan daya pancar 5500 watt, membelah cakrawala bali dengan area coverage Tabanan, Denpasar, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Gianyar, Klungkung, Karang Asem, Negara, sebagian Singaraja dan Pulau Lombok bagian barat. 
8 Program Unggulan : 
1. Sekar Dewata 
2. Interval Indonesia 
3. Geisha (Gender of Asia) 
4. AADT (Antara Ada Dan Tiada) 
5. 99 Problem 
6. Indie Star 
7. Twin Chart 
8. PITU (Pilihan Tembang Top Bali)

MARI BERKUNJUNG KE RADIO PAK OLES FM
Alamat : Banjar Laing, Desa Pandak Bandung, Kec. Kediri, Kab. Tabanan
 Contact Person : Wayan Adnyana
                                0877 0173 1430
‎                                0878 8626 9654


Radio Hexon FM

Radio Hexon berdiri dengan konsep kekeluargaan dan segmen dewasa umum yang bangga memiliki jiwa dan budaya bagi pendengarnya,Radio Hexon setia menemani pendengarnya dengan program acara yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui format musik local Bali dan Indonesia Popular,sajian informasi-informasi mengenai seni dan budaya, ekonomi, hiburan, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.
Pada 11 Desember 2005 Radio Hexon berdiri dengan konsep kekeluargaan dan segmen dewasa umum yang bangga memiliki jiwa dan budaya bagi pendengarnya, Radio Hexon setia menemani pendengarnya dengan program acara yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui format musik local Bali dan Indonesia Popular, sajian informasi-informasi mengenai seni dan budaya, ekonomi, hiburan, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.Dengan motto, "Pasti Pas,Pasti Tokcer" Radio Hexon telah menggema di setiap "hati pendengar setia" kami. 
Bernaung dibawah PT. RADIO HEXON AGROCITY, Radio Hexon FM mengudara dengan frekuensi 92.8 MHz menggunakan peralatan pemancar RVR (Italy) Transmitter Series VJ3000TE, antena OMB SGP memiliki power running 3000 Watt sehingga memancar dengan coverage area 90 KM Efektif (Buleleng, Kintamani, Tabanan) 
Segmentasi : Dewasa Umum 
Format musik : Lokal 40 %, Populer 40 % dan Dangdut 20 % 
Format siaran : Edutainment, Infotainment, Talkshow, Interactive, Insert, News and Tips. 
PROGRAM UNGGULAN RADIO HEXON 92.8 FM 
•    Pagi Gembira 
•    Dangdut Tokcer 
•    Kembang Setaman 
•    TTS
•    Gegonjakan
MARI BERKUNJUNG KE RADIO HEXON! 
Desa Bengkel, kec. Busungbiu , Kab. Buleleng, Bali 
Contact Person : Dewa Komang Mertha
                              0831 1577 1066
Email : hexonfm@yahoo.com


Radio Bokashi FM
Radio Bokashi merupakan radio ketiga yang didirikan oleh PT.Karya Pk Oles Tokcer,untuk menguatkan informasi yang ada di pulau Bali tercinta ini. Bokashi FM mempunyai konsep hiburan radio untuk keluarga,dengan penyiar kami yang solid,creative,dan bersemangat.
Bernaung dibawah PT. DUNIA RADIO BOKASHI RAYA, Radio Bokashi FM mengudara dengan frekuensi siar 100.5 FM Stereo dengan menggunakan peralatan pemancar RVR (Italy) Transmitter Series VJ3000TE, antena OMB -SGP memliki daya pancar 3000 Watt 
Coverage Area : Kab.Klungkung, Nusa Penida, Kab.Bangli, Kab.Gianyar, Kab.Karangasem, Sebagian Kota Denpasar, Sebagian Kab.Tabanan, Kab.Buleleng, Sebagian P.Lombok. 
Segmentasi : Dewasa Umum 
Format musik : Indonesia 30%, Pop Bali 40%, Barat 25% dan Etnik 5%. 
Format siaran : News, Infotainment, Seni dan budaya, tips dan education. 

PROGRAM UNGGULAN RADIO RADIO BOKASHI 100.5 FM 
•    Laguan Bali
•    Pelangi Nusa Dewata
•    Program Budaya Bali
•    Bokashi Nostalgia
•    Digoda pagi
ALAMAT RADIO BOKASHI : 
Jl.Subali No.1 Br.Lebah Semarapura,Klungkung 
Contact Person : Komang Agus Triada
                              0878 5202 8877

Telp. : 0366 21216 
Fax.  : 0366 24111

Aktivitas
Untuk lebih mendekatkan diri antara produk-produk dari Pak Oles Group dengan masyarakat, maka dilakukan berbagai aktivitas offair bersama-sama masyarakat melalui berbagai pentas budaya tari dan tembang bali, pentas wayang, pentas musik Bali dan indie, lomba melukis/mewarnai, tingkat TK dan SD, donor darah, fun bike, melakukan kebersihan lingkungan, bakti sosial ke panti jompo, pelatihan kewirausahaan, dan memberikan bantuan ke anak yatim.
Aktivitas sosial tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan bermasyarakat, memupuk rasa tanggung jawab di dalam masyarakat, serta dapat meningkatkan kualitas SDM dalam berorganisasi 
Radio sebagai sarana promosi usaha juga berfungsi sebagai sarana untuk membina hubungan persahabatan dan komunikasi, serta mampu meningkatkan rasa persatuan di dalam Fans Radio untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.
 

Berita Terbaru