Bokashi Farm Waribang

Bokashi Farm Waribang

Adalah salah satu ruang terbuka hijau yang terletak ditengah kota Denpasar tepatnya Jl. Waribang No.27, Kesiman, Kec. Denpasar Timur yang diperuntukkan untuk sarana edukasi tanaman obat dan pertanian organik dengan menggunakan teknologi EM (Effective Mikroorganisms).

Menyajikan suasana alam  yang hijau dan halaman yang luas, Bokashi Farm Waribang juga sangat cocok sebagai tempat kegiatan reuni, pernikahan, acara ulang tahun dan meeting dengan mengusung konsep out door. Sebagai pelengkap Bokashi Farm Waribang juga menyediakan restauran berkolaborasi dengan Warung Sunda “Kang Zanger” menyediakan berbagai menu makanan dan minuman halal khas Sunda seperti Nasi Timbel, Gurami, Ayam Bakar dan lainnya, sangat cocok untuk makan siang acara kantor, meeting bersama client ataupun arisan keluarga.

Dibidang edukasi, Bokashi Farm Waribang menjadi tempat yang sangat representatif untuk pengenalan manfaat tanaman obat, dimana tempat ini sering menerima kunjungan mulai dari jenjang pendidikan dasar, mahasiswa hingga lembaga pemerintah. Dengan luas lahan sekitar 20 are, siswa dapat mengenal bergabagi jenis tanaman obat, hidroponik, praktik berkebun dan membuat kompos organik, serta kegiatan outing lainnya. Bokashi Farm dijadikan sebagai model pertanian terpadu dan laboratorium lapangan yang ditata sedemikian rupa.

Contact Person :  Kang Zanger  ( 0817 9755 345 )

 

Berita Terbaru