Warung Bukit Hexon

Terletak di kawasan daerah tujuan wisata puncak Wanagiri, Warung Bukit Hexon menjadi salah satu tempat yang sangat strategis untuk rehat bagi wisatawan yang melakukan kunjungan ke kawasan Bedugul dan sekitarnya. Bagi pecinta kopi, rasa nikmat kopi Bali selalu mengundang penasaran mereka. Nah di Warung Bukit Hexon Anda bisa puas merasakan sensasi kenikmatan kopi Bali, Gratis!

Warung Bukit Hexon yang buka sejak tahun 2009 memiliki jarak tempuh kurang lebih 25 km dari kota Singaraja  dan 100 km dari Bandara International Ngurah Rai. Hadir dengan slogan “Gratis Kopinya" Warung Bukit Hexon tidak hanya menyuguhkan kopi, menu kulinernya juga tidak kalah nikimatnya. Yang menjadi menu handalan yakni soup buntut, iga bakar, tongseng kambing dan mujair nyat-nyat yang sudah barang tentu harganya juga sangat bersahabat, tidak menguras kantong.

Selain menu – menu tadi, panorama yang ditawarkan Warung Bukit Hexon juga sangat indah. Diseberang jalan, pengunjung disuguhkan dengan panorama indah dua danau yakni Buyan dan Tamblingan. Sementara, dari area warung kita bisa melihat keindahan lembah yang mengarah ke kota Singaraja. Semua keindahan dan kenikmatan tersebut mampu memanjakan pengunjung untuk betah berlama-lama menikmati sajian kuliner dari Warung Bukit Hexon.

Berita Terbaru