Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Konter Ramuan Pak Oles Kebun Tanaman Obat (Herbal Farm ) Pak Oles, Waribang


   Share :


Sumber :

Semakin dekat itu semakin baik dan bahkan semakin lengket. Itulah upaya maksimal tim marketing Bali yang dikawal Gede Ginarka. Strategi untuk mendekatkan Ramuan Pak Oles dengan konsumen terus dibenahi. Belum lama ini, upaya itu dibuktikan dengan menambah sebuah konter Ramuan Pak Oles di kawasan Waribang, Denpasar Timur. Lokasi itu mudah dijangkau konsumen khususnya yang menetap di kawasan Kesiman, Kertalangu, Ketewel, Padang Galak dan sekitarnya.
 
 
 
 
 
Konter yang berdekatan dengan bangunan Kecak Dance itu menyediakan hampir semua Ramuan Pak Oles, produk Industri Obat Tradisional (IOT) Bali. Sekitar lokasi, terbentang hamparan lahan hijau yang asyik untuk dinikmati. Selain itu, ada kebun percontohan organik, Herbal Farm yang dijejali tanaman buah berkhasiat obat. 
Konter yang dibuka sejak pukul 09:00-17:00 WITA itu diresmikan pada awal September. Terbukti dengan kehadiran konter ini masyarakat pecinta Ramuan Pak Oles terutama yang berada di kawasan denpasar Timur lebih mudah mendapatkan aneka produk Ramuan Pak Oles. Menurut Luh Artami, staf konter, saat ini sudah mulai ada beberapa orang yang mampir dan membeli Ramuan Pak Oles. Maklum di samping konternya baru juga lokasi itu terletak di area jalur cepat. Jadi orang belum banyak yang tahu,ujar Artami.(wiR)

Video :


Tags :