Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Ramuan Pak Oles Go To Kampus


   Share :


Sumber :

Peluang pasar rupanya tidak begitu saja dibiarkan berlalu tanpa ditangkap. Prinsip itulah yang dilakukan tim promosi Ramuan Pak Oles. Setelah sukses dengan program gebrak pasar dari banjar sampai pura, tim yang dinakodai Nyoman Wardana lagi-lagi menyasar tempat belajar seperti kampus-kampus perguruan tinggi.
 
Program bertajuk Go To Kampus mengawali start dari kampus Universitas Warmadewa. Hal itu berkat kerja sama tim promosi dengan pihak kampus dalam event olah raga dan wisuda. Biasanya, sebut Wardana, timnya diminta membuka Stan Ramuan Pak Oles hanya dengan memberi bingkisan produk pada pihak kampus dan dana santunan 500 ribu rupiah. "Saat Dies Natalis dan Wisuda mahasiswa Universitas Warmadewa Sabtu (17/9) kehadiran kami mendapat sambutan baik dari masyarakat kampus termasuk mahasiswa dan dosen-dosen," sebut Wardana.
 
 
Pada wisuda itu, tercatat 260 mahasiswa/I yang mampu menyelesaikan kuliah di sejumlah fakultas. Dari Fakultas Hukum sebanyak 74 orang, Ilmu Sosial dan Politik (11 orang), Ekonomi (130 orang), Sastra (25 orang), Pertanian (4 orang) dan Fakultas Teknik (15 orang). Stan Ramuan Pak Oles sepanjang acara ramai dikunjungi oleh orang tua dan kerabat mahasiswa. Tidak sedikit dari mereka yang hanya sekedar mencoba sampling kopi dan teh hingga membeli produk. "Ke depan, kami ingin menjalin kerja sama dengan universitas lain di Kota Denpasar dan Badung," ujarnya. (Putu Wirnata, Koran Pak Oles Edisi : 228)

Video :


Tags :