Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Minum Madu Resi Stamina Tetap Terjaga


   Share :


Sumber :

Agus Prayugo, Mempunyai badan kekar seperti bintang film Arnold Schwarzenegger atau Sylvester Stallone siapa yang tak mau? Namun untuk mencapai hal itu tentu butuh makanan bernutrisi tinggi dan latihan yang ekstra keras. Dewasa ini memang banyak remaja atau orang dewasa yang suka nge-gym, semata untuk menyalurkan hobi olah raga. Ya, sebatas mencari keringat. Namun ada pula yang termotivasi agar badannya besar layaknya binaragawan.
 
 
 
Agus Prayugo, salah satu orang yang suka fitnes. Setiap ada waktu luang, dirinya menyempatkan diri bertandang ke tempat fitnes. "Paling sedikit dalam seminggu tiga kali saya ke tempat fitnes. Kalau lagi tidak sibuk saya pasti datang ke tempat fitness," ujar ayah satu anak ini. Untuk menjaga stamina agar tetap prima, Agus punya resep khusus. 
Apa sih resepnya Agus? "Rajin dan teratur minum Madu Resi, salah satu Ramuan Pak Oles. Minum madu resi wajib saya lakukan setiap hari. Kadang saya juga campur dengan telur ayam kampong," tandas Agus. 
Suami dari Farida ini memang sudah lama mengenal Ramuan Pak Oles namun ia mulai konsumsi Madu Resi sejak tahun 2010. "Keluarga saya memang sudah lama mengunakan Ramuan Pak Oles, salah satunya adalah Minyak Oles Bokashi," kata warga Dusun Panjen RT/003 RW/003, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini.
 
Pria yang punya usaha furnitur ini memang kesehariannya sibuk dengan aktivitas membuat berbagai jenis interior. Bahkan, sebut Agus, tak jarang dirinya harus lembur untuk melayani konsuman. Namun karena rutin konsumsi Madu Resi, staminanya tetap terjaga. 
Madu Resi merupakan campuran madu lebah alami dengan tanaman berkhasiat obat racikan Pak Oles. Madu Resi berkhasiat sama dengan madu pahit yang dihasilkan oleh lebah dari bunga-bunga tanaman obat. Manfaat produk ini untuk menambah tenaga ekstra dan menyehatkan badan, melancarkan peredaran darah, perlambat proses penuaan tubuh, meningkatkan ketahanan tubuh terhadap serangan penyakit. 
 
 
(Sumber : Koran Pak Oles Edisi 242)

Video :


Tags :