Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Tunda Rasa Lapar dengan Teh Beras Merah


   Share :


Minum Air

Sumber : www.google.com

 
Beras merah memiliki banyak manfaat serta kandungan antioksidan dan diyakini dapat mencegah penyakit dan memperlambat proses penuaan. Meski satu keluarga dengan beras putih, beras merah mempunyai keunggulan lebih. Warna merah pada beras merah berasal dari zat warna alami antosianin yang juga terdapat di bagian lain tanaman. Antosianin mempunyai sifat anti oksidan, anti kanker, anti hipertensi dan anti hiperglikemik. 
 
Kini olahan dari beras merah sudah mulai banyak ditemui dipasaran dengan berbagai kemasan lengkap dengan informasi nilai gizi dan khasiatnya. Salah satunya sereal beras merah yang merupakan makanan pertama bayi yang sempurna, karena mengandung padat nutrisi alami dan serat. Tidak hanya dalam bentuk makanan atau bubur, kandungan gizi dan manfaat beras merah ternyata juga sudah ada dalam bentuk cair yakni teh. 
 
Ya… Teh Herbal Bukit Hexon Beras Merah, produk Industri Obat Tradisioanl (IOT) dari PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT). Salah satu orang yang telah merasakan khasiatnya adalah I Wayan Suteja. ”Sebelum saya konsumsi Teh Herbal Bukit Hexon Beras Merah, saya sering merasa lapar” ujar bapak asal Br Dinas Kesimpar, Kelod Teben, Karangasem ini. Suteja, menceritakan kalau dirinya sangat mudah merasa lapar meskipun baru habis makan hingga kenyang, namun entah kenapa rasa lapar tersebut muncul lagi. Apalagi bila bekerja berat dirinya pasti tidak bisa menahan rasa laparnya tersebut dan harus makan. ”Terkadang bila saya santai saja sering merasa lapar apalagi kalau bekerja keras tentu rasa lapar tersebut cepat muncul dan sangat mengganggu. Yang jelas tidak normal,” kata pria kelahiran tahun 1963 ini. 
 
Sekarang Suteja sangat bersyukur karena sudah mendapat solusi dari keluhan tersebut. Berawal dari pertemuannya dengan sales Ramuan Pak Oles, dirinya menjelaskan terkait dengan keluhan yang dialami itu. Saat itu, sales Pak Oles menyarankan untuk konsumsi Teh Herbal Bukit Hexon Beras Merah. Tanpa pikir panjang dengan keyakinan agar keluhan cepat teratasi, Wayan Suteja langsung membeli Teh Beras Merah. Ia rutin konsumsi Teh Beras Merah setiap hari. ”Saya secara rutin konsumsi Teh Beras Merah dari sehari satu kali hingga lebih, dan hasilnya sangat memuaskan,” ujarnya. 
 
Kini perasaan lapar yang sering ia keluhkan berangsur-angsur berkurang bahkan bisa dibilang normal seperti orang kebanyakan. Te Herbal Bukit Hexon Beras Merah produksi IOT KPOT merupakan kombinasi beras merah dengan daun teh, selain kaya serat juga berkhasiat untuk mengontrol kadar gula darah, membuat lebih cepat kenyang, mengandung antioksidan menangkal radikal bebas, mengandung vitamin B6 dan menurunkan kadar kolestrol jahat. Cara konsumsi hanya dengan menyeduh satu saset Teh Herbal Beras Merah dengan air yang mendidih. Diamkan beberapa menit agar teh larut, setelah itu teh siap dikonsumsi. TEAM Pakoles.info

Video :


Tags :