Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Tenaga Bertambah, Minum Madu Geruh Bokashi


   Share :


Hernawardi


      Pengalaman Ni Nyoman Swastini warga Jl. TG. Bangkol Gg Mertapura, Pagesangan Sraye, Kota Mataram ini konsumsi Madu Geruh Bokashi sungguh berdampak positif menunjang kesehatan. Nyoman Swastini paham ditengah aktivitas keseharian sebagai seorang SPG di Kantor Cabang Pak Oles Tokcer NTB yang membutuhkan tenaga yang prima harus didukung dengan asupan vitamin yang rutin dikonsumsi.
      Asupan vitamin dimaksud yakni Madu Geruh Bokashi. Sebelum berangkat kerja ia tak lupa mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi dan ditambah malam harinya. Banyak manfaat yang didapat setelah minum Madu Geruh Bokashi. Antara lain menambah tenaga, untuk masker wajah, creambat dicampur telur, batuk-batuk, menambah nafsu makan. Karena dalam madu ini terdapat zat curcuma yang funginya untuk menambah nafsu makan.
      Selanjutnya, kata Swastini, Madu Geruh Bokashi juga bermanfaat untuk menguatkan tulang dan gigi baik pada anak-anak maupun orang dewasa, meningkatkan kecerdasan, mencegah gangguan syaraf kejang-kejang pada bayi. “Jika rutin minum Madu Geruh Bokashi pasti manfaat bagi kesehatan tubuh akan kita dapatkan,” ujarnya seraya menghimbau rekan-rekannya untuk untuk gemar konsumsi produk madu. (Hernawardi)
 


 



Tags :