Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Sehat Dengan Madu Geruh Bokashi


   Share :


Hernawardi


      Prinsip sehat itu mahal selalu menjadi tekad utama Oktiviani warga Karang Paok, Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat ini dalam menjalani aktivitas dan perjalanan hidup menuju kebahagiaan hakiki yang sesungguhnya. Okti begitu ia biasa disapa bisa jadi contoh cara hidup sehat. Baginya selain melakukan olah fisik, beraktivitas dan menekuni pekerjaan secara serius seperti asupan suplemen ramuan herbal tradisonal sangatlah mendukung kesehatan itu bisa diperoleh.
      Ramuan herbal dimaksud Okti yakni konsumsi Madu Geruh Bokashi. Jangan heran dan tak perlu disoal lagi, Okti mengkonsumsi madu yang baginya sangat baik bagi kesehatan ini bukan tanpa sebab. Kesehariannya sebagai seorang pelajar pda SMKN PP Mataram yang begitu padat dengan aktivitasnya sebagai pelajar khusus kejuruan bidang perikanan diantara sengatan terik matahari tidak membuat Ayu kelelahan. “Syukurlah ada Madu Geruh Bokashi, semuanya jadi lebih enak dan lancar,” ujarnya.
      Okti terbilang pelajar yang tekun dan gesit menjalankan fungsinya sebagai seorang pelajar. Untuk menunjang ketahanan fhisiknya dalam beraktivitas pelajar kelas XII ini secara rutin minum Madu Geruh Bokashi sebelum berangkat kerja dan pada malam hari cukup satu sendok saja. Selama konsumsi Madu Geruh Bokashi, Okti sendiri tak tahu percis berapa botol yang sudah dihabiskan. “Yang jelas kesehatan selalu terjaga berkat rutin minum Madu Geruh Bokasi. Karena itu saya akan tetap minum Madu Geruh Bokashi agar kesehatan selalu bisa terjaga dengan baik,” kata Okti. (Hernawardi)



Tags :