Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Pegal-Pegal, Pakai Saja MOB


   Share :


Akin


       Hampir semua yang bersua dengan wanita yang satu ini, selalu disapa dengan senyuman yang ramah. Sorotan matanya cukup tajam,  mengikuti gerak-gerik para pembeli di salah satu konter yang berdekatan  dengan jajaran buku yang terjual di Toko Buku Gramedia Denpasar. ‘’Nama saya Ni Putu Ratnasari.  Saya biasa dipanggil Nana dan sudah cukup lama bekerja di sini,’’ ujarnya sembari meladeni dua orang pembeli elektornik.
       Nana yang mengaku berasal dari Kabupaten Karangasem itu, sebenarnya   merupakan wanita kelahiran Kota Kupang, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 25 September 1987. Semua jenjang pendidikan diselesaikan di Kota Karang tersebut. Karena harus mengikuti orang tuanya, ia bersama saudaranya harus pindah ke Bali. Nana lantas memilih merantau ke Denpasar untuk mencari pekerjaan yang layak, dan diterima sebagai karyawati di Matahari Mall Denpasar hingga kini.   Profesinya itu dijalankan secara bertanggung jawab.
       ‘’Keseharian saya harus berdiri untuk menjalankan aktivitas pekerjaan, karena itu kaki jelas terasa pegal. Saya dan keluarga di rumah sudah mengenal dan memakai Minyak Oles Bokashi. Saya masih punya stok sebotol di rumah,’’ kata istri dari Kadek Agus Winaya itu.
        Bila kaki terasa sakit dan pegal-pegal, lanjut Nana, sudah biasa dirinya menggosokkan produk itu ke badannya yang sakit. Selain itu, bisa untuk  flu dan perut sakit. Atau saat badan terasa meriang dan panas, bisa diminum setelah dicampur air hangat. Juga bisa dipakai mandi terapi dengan meneteskan 10-15 tetes Minyak Oles Bokashi  ke dalam air satu ember. Rasanya badan terasa segar dan ringan, ujar Nana yang mengaku menetap di Jl Pulau Ayu Denpasar ini.
           



Tags :