Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

MOB Dengan Cepat Hilangkan Gatal


   Share :


Ardi/Koran Pak Oles

Amaq Hasaniah, warga Aik Bukak, Kecamatan Batukeliang Utara, Lombok Tengah ini di desanya oleh masyarakat setempat dikenal rajin, ulet bekerja kesehariannya sebagai petani di sawah.Iapun tampak sehat di usianya yang ke 65 tahun berjalan. “Alhamdulillah Allah memberikan nikmat sehat pada kami dan mudah-mudahan akan tetap sehat selalu,” ujarnya ketika ditemui media ini di Masjid setempat.

Dibalik hidup sehatnya itu, ternyata Amaq Hasaniah menilai bahwa faktor makanan menjadi hal utama yang harus dijaga. Ia tetap mengkonsumsi makanan yang terbebas dari kimia, termasuk penggunaan obat-obat herbal selalu menjadi prinsipnya sebagai modal hidup sehat. Salah satunya dari ramuan herbal dimaksud yakni menggunakan Minyak Oles Bokashi (MOB) yang merupakan salah satu produk Pak Oles  terlaris dan banyak dicari konsumen saat ini. “Meski belum setahun saya gunakan MOB, namun khasiatnya sudah banyak saya rasakan,” katanya.

Amaq Hasaniah bersama anggota keluarga menggunakan MOB untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Misalnya, karena dia seorang petani yang keseharian tetap berada di areal persawahan, tidak jarang terkena gigitan serangga ataupun tanaman pertanian lainnya yang sering menyebabkan gatal-gatal, bahkan luka berat dan ringan sekalipun. “Tinggal kami gosokkan MOB, pasti dalam jangka waktu tidak terlalu lama rasa gatal akan segera hilang,” kata Amaq Hasan.

Amaq Hasan menyatakan, penyakit lain juga yang bisa sembuh dengan MOB. Penyakit dalam seperti maag, sakit perut, diare, kurang lancar BAB. “Untuk penyakit luar seperti gatal-gatal, kadas, kurap, keseleo, luka bakar, luka terkena benda tajam, sakit pinggangdankutu air, bisadiatasi dengan MOB.



Tags :