Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Darurat Sakit, Cepat Sembuh Dengan MOB


   Share :


Ardi/Koran Pak Oles

Oleh: Hernawardi

Tak mudah bagi bagi Mazhar  (40), warga Kediri Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Lombok Barat ini menemukan minyak, obat atau ramuan tradisional lainnya seketika untuk menghilangkan batuk, pilek dan luka bakarakibat kena knalpot sepeda motor. Namun ia beruntung, karena Minyak Oles Bokashi (MOB) yang merupakan produk unggulan PT Karya Pak Oles Tockcer tetap dikonsumsi, meski ia belum lama menggunakan produk yang sudah sangat akrab di lingkungannya.

Mazhar yang kesehariansebagai guru SDN 3 Gerung, Lombok Barat ini segera konsumsi MOBrutin tiga kali sehari untuk bebas dari batuk, filek. Secara rutin ia mengoleleskan MOB karena ia ingin agar pileklekas sembuh. Terbukti,setelah rutin konsumsi MOB keluhan terkait batuk, pilek dan gejala flu lenyap sembari ia rutin oleskan di bagian pernapasan.

Soal luka bakar yang pernah dialami Mazhar panggilan akrabnya. Lukanya cepat sembuh, cepat mengering dan tak berbekas. “Selama tiga hari berturut-turut saya oleskan MOB, perlahan kulit saya cepat mengering. Semula saat dioleskan terasa panas perih. Namun kami maklum, itulah proses yang harus dirasakan jika ingin sembuh,” terang Mazhar.

Bagi Mazhar berbagi pengalaman bersama MOBsangat membantu tindakan darurat bila kena penyakit. Mazhar juga mengatasi batuk, gatal-gatal, perut kembung, masuk angin, sakit perut dan untuk pijat urut bila pegal-pegal terasa di badandengan produk asli Bali itu.



Tags :