Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Ada Yang Kurang, Jika Tak Disiapkan MOB


   Share :


Wirnata


       Sawijen yang kesehariannya menjadi tukang urut mengaku sering menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan terutama bila badannya terasa pegal dan capek habis mengurut. Selain digunakan sendiri dan keluarga, tak jarang Minyak Oles Bokashi dipergunakan untuk mengurut pasien.
       “Memang Minyak Bokashi sangat bagus untuk mengatasi keluhan sakit atau pegal badan saya. Selain itu, Bokashi juga sangat bagus untuk mengurut pasien, karena memiliki aroma herbal yang sangat khas dan dapat melancarkan peredaran darah pasien begitu juga untuk salah urat,” ujar Sawijen yang kini telah memasuki usia 74 tahun.
       Menurut Ibu yang tinggal di Desa Piasa Kulon RT 005/001, Somagede, Banyumas, Semarang ini, dirinya telah cukup lama mengunakan produk kesehatan asal Bali ini. Bahkan hampir setiap bulan pasti membeli produk MOB karena sangat bagus untuk menjaga kesehata keluarga. “Selain sebagai obat oles, saya juga minum Minyak Oles Bokashi yang sudah dicampur air hangat untuk mengatasi keluhan batuk dan saat sakit perut,” ujarnya.
       Sawijen menambahkan, kalau di rumah tidak ada Minyak Oles Bokashi  terasa ada yang kurang meski ada minyak urut lain yang biasa digunakan untuk pasien. “Memang terasa kurang bila di rumah tidak sedia Bokashi. Selain itu ada pasien yang suka pakai Bokashi. Jadi harus tetap tersedia,” tutupnya. (Wirnata)



Tags :