Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Bawang Merah Bunuh Sel Kanker


   Share :


Wirnata


 Jika berbicara mengenai bawang merah, beberapa ada yang menyukainya, tetapi sebagian lagi membencinya karena baunya yang menyengat dan dinilai tidak sedap. Tetapi jangan salah, efek kesehatannya sangat luar biasa. Bawang merah tidak kalah sehat dibanding bawang putih. Keduanya sama-sama sangat ampuh menangkal penyakit berbahaya dan menjaga kesehatan tubuh. Bawang merah padat nutrisi, yang berarti rendah kalori dan tinggi nutrisi yang bermanfaat, seperti vitamin, mineral, dan antioksidan.
Anda harus konsumsi bawang merah dalam keadaan mentah karena memasaknya akan membunuh manfaat yang dikandungnya. Berikut  alasan mengapa harus konsumsi bawang merah seperti diungkap dalam Food and Our Health.
1.Hentikan pertumbuhan sel kanker
Bawang merah penuh dengan senyawa belerang yang mampu melindungi tubuh dari bisul dan berbagai jenis kanker. Bawang merah juga mampu melawan bakteri di saluran kemih.
2.Kontrol diabetes
Bawang merah mentah dapat meningkatkan produksi insulin. Jika Anda penderita diabetes, konsumsilah bawang merah mentah segar.
3. Atasi sembelit
Serat yang terkandung dalam bawang akan membantu mengatasi sembelit. Bawang merah mampu memaksa racun keluar dari usus Anda.
4.Obati sakit tenggorokan
Jus bawang diketahui dapat memerangi pilek dan sakit tenggorokan.
5.Hidung berdarah
Bawang merah bisa menghentikan pendarahan di hidung. Cukup menciumnya saja, itu sudah bisa membantu mengatasi mimisan.
6.Lindungi hati
Bawang merah dapat melindungi Anda dari penyakit koroner dan mengontrol tekanan darah tinggi.
7.Kontrol kadar kolesterol
Bawang merah mentah juga dapat mengontrol kadar kolesterol dan menurunkan kolesterol jahat (LDL).



Tags :