Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Herbal Qi Sembuhkan Asam Lambung


   Share :


Akin



      Jaelani, guru Madrasah Islamiah (MI) merupakan seorang pria yang keseharian hidupnya fokus mengajar para siswa di MI. Asalnya dari Cirebon, Jawa Barat. Di tengah kesibukan menjalani rutinitas sebagai seorang guru, Pak Jaelani juga merasa terganggu dengan rasa sakit dalam tubuh.
      Dirinya, sebut Jaelani, sering mengeluh maag karena asam lambung tinggi. Karena merasa terus sakit, ia berusaha mencari obat. Obat itu berupa minuman asal Bali yakni Herbal Qi yang diproduk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Cabang Bandung.
      Jaelani membeli sebotol Herbal Qi kantor unit Cirebon, Jawa Barat. ‘’Kebetulan dirinya sering merasa bagian perut yang sakit, oleh penjaga konter menganjurkan untuk minum sebotol Herbal Qi yang tersedia di kantor unit Cirebon. Sakit perut Pak Jaelani itu bisa normal pasca dirinya minum produk tersebut.  ‘’Pak Jaelani, guru MI dari Cirebon, Jawa Barat mengabarkan bahwa asam lambungnya  sembuh dengan minum Herbal Qi. Langsung hilang sakit perutnya hanya dalam waktu 20 menit setelah minum setengah botol Herbal Q," cerita seorang ibu pemilik kantor pemasaran di Cirebon sembari berujar bahwa kondisi terkini di Cirebon, cukup potensial dengan sekali order 100 botol.
      Sedangkan Bu Iin Mutmainah beserta teman-temannya yang bertugas di SD Curug Wetan seputar produk andalan. ‘’Produk favorit kami itu adalah Minyak Oles Bokasi. Produk itu sangat mujarab untuk menghilangkan pegal-pegal, kelelahan, masuk angin dan dan sakit perut.Cukup diminum lims tetes MOB dan dioles secara rutin ke bagian luka. Sakit seketika sembuh  dan pegal-pegal sembuh segera,’’ katanya.
      Kantor Cirebon juga minta dukungan design dan foto-foto iklan untuk dimuat secara online. ‘’Mengingat iklan yang akan kami pasang adalah online seperti di web, instagram atau twiter, saya mohon bisa dikirim foto  seperti yang saya lihat di web-nya Pak Oles,’’ ujarnya. (Akin)



Tags :