Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Produk Bali Stuti Siap Bersaing


   Share :



       Setelah hampir empat tahun melakukan penelitian terkait produk kecantikan, akhirnya Industri Obat Tradisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer ( KPOT) meluncurkan produk kecantikan dengan merek Bali Stuti di Hotel Nikki Denpasar,  Sabtu (25/8). Peluncuran ditandai launching tiga varian produk yang berbahan dasar lidah buaya (aloe vera) yaitu Body Lotion, Body Scrub dan Body Mist.
       Gede Ngurah Wididana, Direktut Utama PT KPOT mengatakan,  produk Bali Stuti memiliki kualitas yang sangat bagus akan menjadi dambaan masyarakat khususnya Bali. “Produk ini akan menjadi unggulan, karena memiliki kualitas bagus berbahan dasar aloe vera serta ditunjang dengan proses yang baik sehingga produk ini akan mampu bersaing. Selain itu dengan brand Bali Stuti yang mengangkat nama Bali kedunia nasional dan internasional,” ujar pria yang dikenal dengan Pak Oles.
       Dengan meluncurkan produk kosmetik berbahan dasar lidah buaya tidak hanya membantu mejaga kecantikan dan meremajakan kuilt namun bisa meningkatkan kesejahtraan petani.” Ke depan banyak petani menanam lidah buaya dan hasil tersebut kita serap untuk membuat kosmetik bagi kesehatan,” tegasnya.  
       Bali Stuti memiliki makna Bali artinya dari Bali  membangun industri kosmetik sedangkan Stuti mengharapkan suatu doa dan harapan bahwa bisa memberikan suatu yang baik untuk kecantikan khususnya wanita sehingga produk Bali Stuti bisa memberikan hal yang terbaik dan juga bisa bersaing di nasional dan juga international.
       Pada launching produk kecantikan tersebut ada 7 produk yang siap dipasarkan seperti Body Lotion, Body Scrub Roastet Coconut, Body Scrub Red Rice, Body Scrub Coffee, Body Mist Aloe Vera, Body Mist Raspberry dan Body Mist White Musk. Untuk saat ini produk kecantikan Bali Stuti dapat dibeli di konter-konter Pak Oles dengan harga terjangkau. (Wirnata)



Tags :