Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Ramai, Festival Agribisnis di Renon


   Share :


Stan Ramuan Pak Oles ikut meriahkan Festival Agribisnis ke-7 Tahun 2018.

Wirnata

Gelaran Festival Agribisnis ke-7 Tahun 2018 bertempat di Lapangan Timur Bajra Sandi Renon, Denpasar ramai dikunjungi masyarakat baik lokal maupun mancanegara. Berbagai macam stan dari hasil pertanian dipamerkan yang diikuti perwakilan kabupaten kota se- Bali baik dari asosiasi petani, BUMN juga kelompok Simantri (Sistem Pertanian Terintegrasi). Helatan dibuka Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dan digelar dari 26-29 Juli 2018.

Selain stan pertanian yang menampilkan hasil bumi juga terdapat banyak stan seperti produk herbal, makanan dan minuman. PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang bergerak dalam bidang industri obat tradisional dan produk pertanian juga ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut. Sejumlah produk herbal dan produk pertanian dihadirkan bersama pajangan berbagai jenis tanaman yang berkhasiat obat.

Luh Sugiantari dan Ayu Asti, yang menjaga stan Ramuan Pak Oles menjelaskan, Festival Agribisnis ke-7 Tahun 2018 banyak dikunjungi masyarakat apalagi lokasinya berada di  lapangan Renon yang merupakan tujuan masyarakat untuk berolahraga dan refresing selain itu juga banyak wisatawan mancanegara yang berkungjung ke Monumen Bajra Shandi. “Pameran Agribisnis banyak pengunjungnya, selain itu banyak yang membeli produk di stan Pak Oles terutama yang sudah mengenal Ramuan Pak Oles. Dan bukan hanya orang lokal, namun bule juga beli produk Pak Oles karena mereka tertarik dengan produk herbal setelah mendapat penjelasan dari guidenya” ujar Sugiantari. (Wirnata)



Tags :