Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Tim Salesman Tirta Yatra Ke Lombok


   Share :


net

Tim Salesman Tirta Yatra Ke Lombok
    Tim Salesman PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) Bali menggelar acara Tirta Yatra dan tukar pengalaman di kantor cabang Pak Oles Lombok yang berlangsung selama dua hari Tanggal 13-14 Juli 2018. Rombongan yang dipimpin Ketut Sudarsana berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Ada sejumlah pura yang dituju antara lain Pura Suranadi, Pura Narmada dan Pura Lingsar dan Batu Bolong.
     Pura Suranadi yang letaknya berada di tengah hutan wisata merupakan salah satu pura yang paling banyak di kunjugi oleh umat Hindu Lombok maupun umah Hindu Bali. Usai melakukan persembahyangan di Pura Suranadi rombongan Salesmen Pak Oles dan Lombok menuju Pura Narmada, Pura Lingsar dan Batu Bolong.
    Selain melakukan Tirta Yatra kesejumlah pura, rombongan Salesman Pak Oles Bali juga berkunjung ke Kantor Cabang Pak Oles di Lombok. Pada kesempatan tersebut, rombongan diterima Kepala Cabang Ramuan Pak Oles Lombok, Gede Ngurah. Gede Ngurah merasa senang, karena Tim Salesmen Pak Oles Bali bisa berkunjung ke cabang Lombok sehingga bisa memberi motivasi dan tukar pengalaman dengan tim pemasaran Ramuan Pak Oles Lombok.
    “Kami merasa senang dengan adanya kunjungan dari Tim Salesman da TO Bali. Semoga dengan kunjungan ini dapat menjadi motivasi dari tim pemasaran di Lombok. Apalagi penjualan Ramuan Pak Oles di Bali sangat pesat sehingga para salesman bisa berbagi pengalaman dan kiat sukses dalam memasarkan produk Pak Oles,” ujar Gede. (Wirnata)



Tags :