Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Sakit Perut, Gigi Tuntas Berkat MOB


   Share :


Hernawardi


Sakit Perut, Gigi Tuntas Berkat MOB
                Ibu Desi yang kesehariannya sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas mengaku ramuan Pak Oles berupa Minyak Oles Bokashi (MOB) tetap tersedia di rumahnya. Ia menyebut MOB sebagai ramuan tradisonal multi fungsi.  Bagi dia yang menarik ketika suatu hari dirinya mengalami sakit perut. Baginya diare cukup menyiksa karena disamping mengganggu aktivitas juga seringkali buang air.  “Saya langsung minum tiga tetes Minyak Oles Bokashi dan seketika dalam waktu tak terlau lama berangsur-angsur sakit perut menghilang hingga tuntas pada akhirnya,” jelasnya.
                Desi menghela napas dalam-dalam begitu ia merasakan kesembuhan dari MOB. Bukan lantaran ia perlihatkan penyesalan terhadap peristiwa kurang menguntungkan yang dialami pada fase sebelumnya. Sebaliknya helaan nafas perampuan kalem ini  menujukkan rasa syukur dan terima kasihnya atas penggunaan MOB  yang  rutinkan meminumnya setiap hari tiga kali. “Hanya dengan rutin konsumsi MOB  badan menjadi lebih sehat, segar dalam beraktifitas,” ujar warga Gang Panda, Monjok Mataram ini.
       Demikian juga untuk keluhan sakit gigi.  Pengalaman pahit dan menyakitkan dari penyakit gigi ini ia alami sendiri diakuinya membuatnya tak enak makan apalagi tidur karena selalu dicengkram rasa sakit pada gigi. Beruntungnya ia masih menyimpan MOB di rumahnya.
                 “Semula saya mau tak mau harus memeriksanya ke dokter gigi. Namun saya ingat kalau MOB masih tersimpan rapi  dan bisa dipakai dalam jumlah yang cukup. Saya langsung saja mengoleskan MOB menggunakan kapas yang langsung saya tempelkan di gigi dengan maksud agar bisa meresap. Hal ini rutin saya lakukan menjelang tidur malam,” ujar Desi.
                Desi cukup terbantu menghalau berbagai jenis keluhan penyakit sejak adanya minyak ramuan karya cipta Pak Oles ini. Baginya ia tak perlu pusing apalagi menyita waktu untuk pergi ke dokter. “Bila rasa sakit menyerang tidak saja sakit gigi, saya langsung konsumsi MOB dan hasilnya juga sudah terbukti dan teruji. Karena itu saya tetap percaya dan tetap konsumsi Bokashi sepanjang waktu dan tetap saya bawa kemana-mana,” ujarnya.
                Beragam penyakit lain yang bisa dituntaskan dengan MOB bagi Desi. Antara lain pegal linu, sariawan, bisul-bisul, gatal-gata. Wasir, sakit telinga, flu, filek, demam, sakit kepala, keseleo, kesemutan, kutu air, sakit perut, sesak napas dan lainnya. (Hernawardi) 



Tags :