Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Sakit Perut Lenyap, Setelah Minum MOB


   Share :


Hernawardi


                Raisya begitu ia biasa dipanggil baru berusia 7 tahun. Anak Imut pasangan Mawardi dan Nurhaidah ini tinggal di BTN Mavila Rengganis, Labuapi, Lombok Barat. Namun dibandingkan dengan saudara-saudaranya anak yang baru tamat TK ini tidak tanggung-tanggung mengkonsumsi Minyak Oles Bokashi (MOB). Baginya MOB sangat banyak mamfaatnya. “Saya langsung minum saja bila terasa sakit,” katanya.
                Raisaya mengaku sembuh cepat dengan MOB bila perut terasa mules, filek, batuk, sakit gigi dan lainnya. MOB selalu jadi andalannya yang telah disiapkan orangtua di rumah. ”Dan saya langsung minum saat itu juga secara rutin selepas makan tiga kali saya minum sehari minyak ini. Dan ternyata hasilnya saya sembuh. Sakit perut sembuh setelah tiga hari berturut-turut saya minum tiba-tiba saja menghilang,” ungkap kata Raisya yang sebentar lagi masuk SD ini.
                Raisya menggunakan Minyak Bokashi tidak saja untuk keluhan sakit perut, namun juga bisa menuntasan penyakit lainnya. Digigit serangga, luka bakar, luka karena benda tajam, gatal-gatal, pegal linu, sakit gigi, sakit tenggorokan,  kutu air, bahkan untuk mandi hangat bisa digunakan Minyak Oles Bokashi.(Hernawardi)
 



Tags :