Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Diare Lenyap, MOB Obatnya


   Share :



                Ibu Wiwik, begitu ia biasa dipanggil.  Seorang pengampu pendidikan di SMPN 2 Labuahan Kuris, Kecamatan Lape, Sumbawa Besar, NTB suatu hari harus bolak-balik ke Puskesmas terdekat yang tak jauh dari tempat bermukimnya karena mengalami diare terus-terusan. Resep obat yang didiagnose dokter di Puskesmas belum juga bisa menghentikan sebuah keluhan.
                Terhadap keluhan diare yang ia alami dan cukup menyiksa beberapa hari. Berbeda kali ini dengan keluhan serupa sebelumnya, namun segera terhenti. Mondar-mandir ke kamar kecil terpaksa ia harus lakukan, karena perut terasa tidak enak dan ingin buang air terus-terusan. Pengobatan tetua tempo dulu juga pernah dilakukan namun hasilnya masih belum maksimal.
                Istrinya lalu ditawari Minyak Oles Bokashi  (MOB) oleh seorang SPG Pak Oles yang berkantor di Sumbawa, NTB.  SPG menganjurkan untuk mengatasi keluhan diare  dengan rutin minum Minyak Oles Bokashi. “Tak berpikir lama saya langsung ingin membeli sekaligus mencoba khasiatnya. Saya langsung minum saat itu. Secara rutin selepas makan tiga kali saya minum minyak ini. Ternyata hasilnya luar biasa. Diare yang menjadi penyebab terhalangnya aktivitas keseharian, setelah tiga hari saya minum, diare menghilang,” tutur Wiwik.
                Pasca sembuh dari diare setelah rutin MOB diminumkan, Wiwik seperti semula bisa beraktivitas menjalankan tugasnya sebagai seorang pendidik. “Ini semua berkat Minyak Oles Bokashi yang manjur dan segera menuntaskan gejala diare tersebut,” ujarnya meyakinkan.
                Wiwik juga menggunakan MOB  untuk menuntaskan sakit penyakit seperti digigit serangga, luka bakar, luka karena benda tajam, gatal-gatal, pegal linu, sakit gigi, sakit tenggorokan, kesemutan, kutu air dan wasir. “Saya ke mana-mana tetap membawa MOB. Karena sewaktu-waktu bisa digunakan bila mengalami luka atau keluhan yang lain,” ujar Wiwik.
                Dalam pengakuannya Wiwik menggunakan MOB sejak masih lajang hingga sampai saat ini dan sudah dikaruniai dua anak. Wiwik juga memakai parem lantik dan balsem. “Saya sudah buktikan khasiat dari Ramuan Pak Oles,” tukas Wiwik. (Hernawardi)



Tags :