Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

MOB Plus Madu Geruh, Normalkan Asam Lambung


   Share :


Wirnata


    Ibu Udi Hartati sudah cukup lama menggunakan Ramuan Pak Oles, karena berhasiat. Berbagai macam keluhan sakit pernah ia alami dan sembuh dengan produk Pak Oles. Bukan hanya satu produk herbal dari Industri Obat Tradisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang ia gunakan namun ada sejumlah produk seperti Minyak Oles Bokashi, Madu Geruh Bokashi dan Herbal Qi. “Saya sudah lebih dari tiga tahun menggunakan produk Pak Oles, dan berbagai macam keluhan sakit saya dan  keluarga alami bisa sembuh dengan produk Pak Oles,” ujar Guru di SDN Dondong 2, Cilacap, Jawa Tengah.
      Hartati menceritakan, awalnya ia membeli Produk Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi pegel di persendian. “Bokashi memang sangat bagus untuk mengatasi pegal karena capek. Saya juga sering mengunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi sakit gigi dan sariawan,” ujar ibu berusia 56 ini.
      Selain menggunakan Minyak Oles Bokashi, Ibu Hartati menggunakan Madu Geruh Bokashi untuk mengatasi keluhan asam lambung. “Ya saya juga mengunakan Madu Geruh Bokashi untuk menurunkan asam lambung. Saya konsumsi Madu Geruh dengan ditetesi Minyak Oles Bokashi sesuai dengan saran dari SPG Pak Oles dan secara rutin meminum. Alhamdulillah asam lambung saya jadi normal,” ujar ibu yang tinggal di Jl Gerilya no.9, Kuripan Kidul ini.
    Tidak hanya itu, Ibu Hartati juga menggunakan produk Pak Oles lainnya yaitu Herbal Qi. Herbal Qi yang terbuat dari ekstrak flavonoid yang dihasilkan dari daun murbei, daun teh hitam, rimpang temu lawak dan daun papaya. Menjadikan senyawa flavonoid yang dihasilkan oleh efek detoksifikasi (pemurnian racun) dalam tubuh sangat sempurna. “Saya pakai Herbal Qi spray untuk menyegarkan kulit wajah dan bagus  untuk kesehatan,” tutupnya. (Wirnata)
 



Tags :