Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Bintang Toedjoe Sebar Tren Herbal


   Share :


PT Bintang Toedjoe membuka stan produk dalam sebuah acara.

net

Bintang Toedjoe Sebar Tren Herbal

Oleh: Penina Mayaut

PT Bintang Toedjoe melaksanakan seminar tren obat herbal sebagai pilihan pengobatan masyarakat dan prospek bisnis di Ambon, Maluku. "Seminar tren herbal dan prospek bisnis diperuntukan bagi pelaku usaha dibidang kesehatan yakni apotik, toko obat serta komunitas kesehatan di kota Ambon," kata Senior Brand dan Marketing PR PT Bintang Toejoeh, Sarwoto, di Ambon, Selasa.

Ia mengatakan, obat herbal merupakan produk pilihan terbaik bagi konsumen disamping obat kimia, karena memiliki manfaat yang berkhasiat bagi kesehatan. Seperti diketahui fungsi obat herbal salah satunya adalah indikasinya efektif dan efek samping minimal dibandingkan obat kimia. "Tujuan seminar ini untuk memperkenalkan penggunaan obat-obat herbal baik untuk pengobatan maupun pencegahan terhadap penyakit, serta manfaat herbal bagi kesehatan," katanya.

Sarwoto menjelaskan, masyarakat saat ini semakin peduli dengan kesehatan sehingga menginginkan produk berbahan alami yang praktis. Kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang, seperti ketika batuk mulai menyerang, harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis. "Sakit dapat merugikan banyak orang, selain menganggu kesehatan kita dan orang-orang di sekitar kita, karena itu perlu ada solusi obat batuk alami yang terpercaya efektif meredakan batuk bedahak, praktis serta memiliki harga yang terjangkau untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Kesempatan seminar PT Bintang Toedjoeh juga memperkenalkan obat komix herbal dalam kemasan sachet yang diluncurkan awal tahun 2018. "Obat herbal sachet baru diluncurkan merupakan upaya menjawab tantangan kita kedepan, bahwa obat herbal tidak selamanya harus dalam kemasan botol, tetapi juga sachet yang mudah, alami dan praktis," tandasnya.

Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. "Konsumen tinggal sobek saja sachetnya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa, terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis," kata Sarwoto.



Tags :