Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Herbal Q Cocok Buat Pencernaan


   Share :


Herbal Qi dipotret di Mount Rigi Swiss dan QS dibawa sampai Ostia Antica, Roma oleh pesiarah asal Indonesia.

dok


    Herbal Q, yang merupakan salah produk yang dikeluarkan Industri Obat Tradisional (IOT) Bokashi PT Karya Pak Oles Tokcer merupakan sebuah produk yang berkualitas kesehatan. Produk yang satu ini baik untuk diminum dan juga dibuat spray saat kondisi tubuh terasa lemas, kusam dan berkeringat saat bepergian ke daerah atau keluar negeri, maupun saat terjadi iklim nan ekstrim.
       Kepala Quality Control IOT Bokashi PT Karya Pak Oles Tokcer, Endah Widyowati menjelaskan, belum lama berselang produk itu menjadi penawar bagi seorang temannya yang sedang bersama keluarga bepergian keluar negeri dalam rangka ziarah ke Roma, Italia dan Swiss. Kualitas dan manfaat Herbal Q bagi kesehatan tubuh dirasakan mereka sekeluarga. ‘’ Saat mereka berada di kawasan Eropa, teman saya itu pencernaannya cukup sensitif. Teman itu biasa memakai produk yang mengandung probiotik. Dari Indonesia, istrinya teman itu membawa juga Herbal Q, setiba di
Ebenalp, Swiss ditunjukkan ke suaminya. Setelah membaca tentang khasiat Herbal Qi, suaminya mencoba untuk minum,’’ jelas Endah Widyowati.
       Istrinya lalu bertanya, rasanya gimana setelah diminum? Lalu suaminya menjawab, ‘’Perut saya terasa adem dan kalau ke belakang jadi lancar,’’ ujar Endah. Suami teman saya itu berkata,  Herbal Qi bagus untuk membantu fungsi saluran pencernaan.
       Mereka sekeluarga melanjutkan perjalanan dari Swiss ke Italia. Suami teman saya itu kembali mencoba Herbal Qi untuk spray. Dia memakai untuk semprot di muka  dan lengan. Lumayan enak. Gak panas di wajah dan cukup menyegarkan. Badan terasa segar. Biasanya dia memakai cairan untuk mencegah kulit kering karena produksi air mata yang sedikit. Setelah memakai Herbal Qi spray, dirinya merasa lebih nyaman. Karena merasa nyaman dan cocok memakai Herbal Qi untuk diminum maupun Herbal Qi untuk spray, saat mereka bepergian, tetap dibawa.
        ‘’Setiba kembali di Indonesia, dia sudah tidak memakai cairan yang ditetes-tetes itu. Jadi, bersama keluarganya, mereka lebih memilih Herbal Qi, ’’ ungkap Endah Widyowati yang berusaha untuk tidak menyebut nama keluarga itu karena terkait profesi dan etika.
       Pada April lalu, sebut Endah Widyowati, mereka juga pergi ke Jepang. Di sebuah super market, mereka sempat memotret Minyak Oles Bokashi (MOB) yang terjajal di rapi di jajaran produk kesehatan. Di super market itu, MOB berukuran 35 ml dijual seharga 2.480 yen sedangkan MOB 60 ml dijual seharga 3980 yen. ‘’Coba kalikan dengan 130 rupiah per yen,’’ katanya sembari tertawa. (Albert Kin Ose M)



Tags :