Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Kulit Wajah Halus Berkat Krim Saribing


   Share :


Wirnata


      Menjaga kesehatan kulit memang sangat penting terutama kulit wajah. Karena memiliki wajah bersih dan halus memang menjadi dambaan setiap orang. Namun apa jadinya bila pada kulit wajah banyak terdapat flek hitam dan berjerawat. Tentu hal tersebut membuat kurang percaya diri. Untuk itulah perlu merawat wajah dengan rajin membersihkan atau menggunakan pelembab yang tanpa efek samping.
      Faela Sofa, adalah salah satu orang yang suka menjaga kebersihan kulit terutama kulit wajahnya. Namun tidak sembarang produk pembersih wajah yang Sofa gunakan, namun harus jelas sumbernya. “Sekarang ini semakin banyak produk pembersih wajah yang beredar dan banyak juga yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) yang justru merusak kulit, jadi harus jeli membelinya,” ujar ibu berusia 42 tahun ini.
      Sofa mengatakan, untuk saat ini ia mempercayakan produk Krim Saribing untuk menjaga kehalusan kulit wajahnya. “Sekarang saya sering pakai krim Saribing untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam, flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit wajah,” ujar Ibu yang tinggal di Prambatan Kidul, Kaliwungu, Kudus ini.
       Pada awal Sofa ditawari Krim Saribing oleh seorang SPG, ia merasa ragu dan takut untuk menggunakan, karena belum tahu sumber produknya. Namun setelah diterangkan bahwa produk kecantikan tersebut diproduksi oleh Industri Obat Tradisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) baru dirinya tertarik, sebab sebelumnya telah menggunakan produk Pak Oles yaitu Minyak Oles Bokashi.
      “Awalnya memang saya merasa ragu dan takut menggunakan, tetapi begitu tahu ini produk Pak Oles langsung saya tertarik. Karena sebelumnya saya sudah sering menggunakan produk dari Bali ini salah satunya Minyak Oles Bokashi yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai keluhan sakit,” jelasnya.
      Saribing merupakan  krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi beberapa tanaman yang berkhasiat melembutkan dan meremajakan sel kulit. Saribing terbuat dari ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu (wax) bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam, flek pada kulit, mengurangi, mencegah keriput pada kulit wajah, melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. (Wirnata)



Tags :