Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

KPOT Cabang Jakarta Sponsori Seminar IPB


   Share :


amuan Pak Oles menjadi sponsor pada seminar bertajuk Bahagia Menjadi Seorang Hindu di Institut Pertanian Bogor (IPB).

H Ruslie

Oleh:H Ruslie/Wirnata
    Minggu pagi, 13 Mei 2018. Auditorium Andi Hakim Nasution, Institut Pertanian Bogor (IPB) sudah berkumpul ratusan mahasiswa yang bersiap mengikuti seminar bertajuk Bahagia Menjadi Seorang Hindu. Seminar itu menghadirkan narasumber Ir. Made Yudha Negara yang merupakan alumni Sosial Ekonomi Pertanian IPB angkatan XXIII. Yudha Negara juga kini menjadi pembina di Yayasan Pusat Studi Wedha Dharma.
    Kana Narayan, Panitia Kajian Bersama Mahasiswa Hindu Dharma IPB mengatakan, seminar yang melibatkan mahasiswa Hindu itu digelar setahun sekali. “Seminar kali ini dihadiri sekitar 200 orang yang mayoritas merupakan keluarga besar Hindu Bali yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau Jabodetabek,” ujar Kana asal Kabupaten Karangasem, Bali yang saat ini kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian.
    Yang menarik, dalam seminar tersebut PT Karya Pak Oles Tokcer ikut berpartisipasi dengan membuka stan produk. H Ruslie Hanafie, Kepala Cabang PT Karya Pak Oles Jakarta yang ikut hadir dalam acara itu mengatakan itu merupakan momen yang sangat bagus bisa ikut berpartisipasi dalam seminar tersebut. ‘’Banyak peserta seminar berasal dari Bali, dan nyambung sekali PT Karya Pak Oles Tokcer berpartisipasi. Secara tidak langsung memudahkan peserta untuk lebih mudah mengetahui dan mengenal produk Pak Oles di kota hujan ini,” ujarnya.
Ni Kadek Manik, koordinator dalam seminar itu mengaku, ada sekitar 150 orang mahasisw asal Bali yang sedang menuntut ilmu di IPB.



Tags :