Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Balsem Bokashi Hilangkan Nyeri Di Punggung


   Share :


Hernawardi

Oleh: Hernawardi
      Suatu hari, Gimin merasakan nyeri otot. Di punggung terasa tertusuk dingin seakan badan tidak bebas bergerak. Rasa teramat sakit sudah jelas dirasakan kakek berusia 90 tahun ini. Ragam cara pengobatan ala kampung dicobanya. Hasilnya memang ada, namun sifatnya sementara dan sakitnya terasa kembali.
      Secara tidak terduga begitu dia menceritakan keluhannya pada SPG Pak Oles di Sumbawa Barat. I langsung diborehkan Balsem Bokashi di seputar anggota badan yang terasa sakit.  “Memang terasa panas hingga ke dalam. Saya langsung istirahat malamnya. Dan saat bangun saya sudah merasakan badan terasa lebh enak, tidak mengalami kaku dan pegal linu lagi. Saya akui balsem ini memang langsung saya rasakan manfaatnya,” tukas Gimin.
      Gimin yang kesehariannya sebagai bendahara pada SMPN 2 Labuan Kuris, Kecamatan Lape, Sumbawa  memanfaatkan Balsem Bokashi juga untuk  meringankan rasa sakit saat keseleo, encok, pegal linu, hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gatal digigit serangga dan masih banyak lainnya. “Untuk itu saya selalu siapkan Balsem Bokashi di rumah untuk mewaspadai berbagai serangan penyakit yang sewaktu-waktu muncul,” jelas Gimin.



Tags :