Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Sakit Gigi, Tuntas Dengan Minyak Tetes Bokashi


   Share :


Hernawardi


      Ibu Evi staf  pada Dinas Peternakan Sumbawa, NTB rupanya cukup familiar dengan produk tradisional buatan PT Karya Pak Oles Tokcer. Berbagai item produk hampir tersedia di rumahnya. Perempuan kalem ini  paham betul bagaimana harus merawat kesehatan agar hidup tetap sehat dan punya semangat.
      Yang berkesan bagi Evi yakni Minyak Oles Bokashi Tetes. Baginya, Bokashi Tetes selalu menjadi andalan tidak saja bagi dirinya secara pribadi, namun bagi anggota keluarganya juga menjadi harapan untuk tetap menjaga sehat.
      Evi, selama ini banyak menggunakan Minyak Oles Bokashi Tetes untuk menyembuhkan penyakit terutama menuntaskan gigi yang sering terasa cenut-cenut dan mengganggu aktivitas hariannya. “Cukup dengan meneteskannya di gumpalan kapas lalu ditempel di bagian gigi yang terasa sakit, tak lupa perubahan akan terasa. Rasa sakit pelan tapi pasti akan hilang dengan sendirinya,” ujar perempuan ini ramah.
      Untuk sakit gigi, Evi meneteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan meletakkannya pada gigi atau  tempat yang sakit dan membiarkannya beberapa saat. Wayan sesuai petunjuk pemakaian mengulangi  sampai rasa sakit reda dan menghilang. Ia juga menggunakan Minyak Tetes Bokashi untuk meredakan Sariawan.
      Dengan meneteskan Minyak Tetes Bokashi pada luka sariawan dengan menggunakan kapas. Ia meneteskannnya sampai 3-4 kali sehari. Untuk meredakan sakit perut dan rasa mual atau muntah, dengan meneteskan 4-5 Tetes Minyak Tetes Bokashi pada air minum atau segelas teh hangat dan diminum hingga 3 kali sehari. (Hernawardi)



Tags :