Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Awal Dari Flu, Kini Jadi Pelanggan Setia


   Share :


Wirnata

Oleh: Wirnata
      Orita Safira Ratna, salah satu pelanggan Ramuan Pak Oles yang sudah cukup lama merasakan khasiat produk.  “Saya merupakan pelanggan setia Ramuan Pak Oles karena sudah cukup lama menggunakan produk. Berawal dari saya terkena keluhan flu, bersin, hidung tersumbat dan badan terasa tidak enak. Kebetulan waktu itu ada SPG Pak Oles yang  menawarkan sejumlah produk. Setelah saya sampaikan keluhan yang dialami, SPG itu menyarankan untuk menggunakan Minyak Oles Bokashi,” ujar ibu yang berpofesi menjadi guru di SMP Tegal ini.
      Sebenarnya, awalnya Orita merasa ragu untuk menggunakan produk Pak Oles karena belum pernah mendengar sebelumnya. “Semula saya ragu, karena baru mendengar produk herbal. Namun setelah diyakinkan SPG Pak Oles bahwa produk Bokashi benar berkhasiat, SPG tersebut mengeluarkan sampel dan mengoleskan MOB ke bagian hidung dan bahu belakang. Setelah tunggu beberapa menit hasilnya langsung terlihat, saya merasa nyaman, hangat dan tidak bersin-bersin lagi,” terangnya.
      
      Selain mengunakan MOB, Orita  suka menggunakan Balsem Rempah Kresno untuk menghangatkan badan. “Biasanya balsam saya oleskan untuk dapat memberikan rasa hangat pada badan bila musim dingin atau sehabis kerja yang bersentuhan dengan air yang cukup lama. Selain itu balsam juga sering saya gunakan untuk membantu meringankan sakit perut, perut kembung, gatal akibat gigitan serangga, encok juga bisul,”  jelasnya.
      
      Sejak saat itu, Orita menjadi pelanggan setia produk Pak Oles dan selalu dikunjungi SPG untuk menanyakan kondisi kesehatan setelah menggunakan ramuan Pak Oles. “Selain saya anggota keluarga juga banyak yang cocok dengan produk Pak Oles dan di rumah harus selalu sedia produknya,” tutup Orita.



Tags :