Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Wajah Halus Berkat Masker Madu Hitam


   Share :


Wirnata


      Bagi kaum hawa mejaga penampilan sangat penting apalagi terkait kebersihan wajah. Memiliki wajah bersih dan halus memang menjadi dambaan setiap orang. Namun apa jadinya bila pada kulit wajah banyak terdapat flek hitam dan berjerawat. Tentu hal tersebut membuat kurang percaya diri. Untuk itulah perlu merawat wajah dengan rajin membersihkan atau menggunakan pelembab yang tanpa efek samping.
       Safitri Nur Lestari, adalah salah satu orang yang suka merawat kulit wajahnya. Maklum kulit wajahnya tergolong sensitif, bila terkena debu, panas matahari dan banyak keringat akan mudah tumbuh jerawat dan flek hitam. Hal tersebut membuat Fitri kurang percaya diri bila berpergian. “Bila wajah ada flek hitamnya dan juga berjerawat sungguh sangat mengganggu aktivitas dan merasa minder. Dengan begitu saya harus rutin membersihkan muka agar kulit wajah tetap bersih. Selain dibersihkan harus diimbangi dengan penggunaan massker kecantikan,” ujar karyawan swata ini.
      Untuk merawat kesehatan kulit wajahnya, Kayaningsih menggunakan dua produk yaitu Masker Madu Hitam dan Minyak Oles Bokashi. “ Sebelum saya menggunakan Masker Madu Hitam terlebih dahulu saya membasuh muka dengan air hangat lalu dikeringkan dengan handuk. Setelah itu baru saya oleskan secara tipis Masker Madu Hitam, setelah rata tunggu hingga 15 menit lalu bersihkan kembali dengan air hangat,” ujar wanita yang tinggal di Bandung ini.
     MOB biasanya ia menggunakan untuk mengeringkan luka pada wajah akibat jerawat yang pecah karena habis dipencet. “Biasanya kalau jerawat saya dipencet akan timbul luka yang mengeluarkan darah atau cairan putih. Setelah saya bersihkan dengan air hangat, saya oleskan MOB dan bekas jerawat cepat kering tidak membekas,”ucapnya.
     



Tags :