Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Sensasi Terapi Bokashi di Nirwana SPA Ubud


   Share :


Karta


       Nomor Satu di Indonesia dan Nomor Dua di dunia setelah Jepang. Kosuburo (mandi enzim) dalam bahasa Jepang dilakukan dengan berendam dalam bokashi yakni hasil fermentasi EM4 dengan aneka  campuran rempah dari sisa-sisa tanaman obat, --bahan-bahan utama Minyak Oles Bokashi.   Terapi  yang hanya ada di Propinsi Bali ini dikembangkan secara profesional di Klinik Pijat Pak Oles (Usadha Pak Oles) beralamat di .
    Adanya minat wisatawan asing dan domestik yang berwisata ke Bali selama ini, Gede Ngurah Wididana, perintis plus pemilik usaha Bokashi Terapi tersebut menilai perlu dikembangkan ke sentra kawasan wisata potensial seperti Ubud, Kabupaten Gianyar dengan menggandeng hotel-hotel berbintang yang banyak dikerubuti wisatawan.  Upaya itu ternyata berhasil dan menuai sukses.
       Menggandeng Best Western Hotel Ubud, sebuah hotel berbintang yang menyediakan sekitar  1000 kamar, para tamu yang menginap sungguh merasakan sensasi wisata berbeda dengan mandi Therapy Bokashi di Nirwana SPA, --sebuah unit usaha Best Western Hotel Ubud,--  seusai bepergian ke sejumlah tempat wisata.  Kerja sama itu sudah dilakukan sejak 2017. Wisatawan dari berbagai negara benar-benar dimanja dengan berendam di dalam panas bokashi berkisar 50-70 derajat, suhu yang ideal tubuh manusia untuk mengeluarkan racun melalui keringat. Selain detox dan rileksasi, terapi ini bisa menyembuhkan penyakit rematik, susah tidur, sakit pinggang, pusing-pusing dan menambah nafsu makan. Sungguh sebuah sensasi lebih. Amazing!!!

 



Tags :