Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Masker Hamil, Jaga Perut Tetap Lembab


   Share :


net


        Masker jadi salah satu produk penting untuk kecantikan yang dipopulerkan Korea Selatan. Selain untuk wajah, ada banyak varian, misalnya masker untuk area di bawah mata hingga bibir. Masker yang berfungsi melembabkan, membuat kulit lebih segar, bebas dari kerutan kini diciptakan untuk tempat lain: perut perempuan hamil. Dilansir Independent, calon ibu juga bisa merawat kulit perutnya yang terus membesar selama sembilan bulan dengan masker dari Hatch Mama.
       Manfaatnya sama dengan masker biasa untuk wajah, tapi ukurannya jauh lebih besar, disesuaikan dengan bentuk perut, dan tentu tidak punya lubang untuk mata, hidung dan bibir. Dibuat dari aloe vera dan propolis, getah yang diproduksi lebah, masker ini disebut akan membuat kulit lebih nyaman, mengurangi inflamasi dan memperbaiki sel kulit rusak.
       Masker ini juga disebut bisa mengurangi stretch mark yang biasa dialami perempuan hamil. Masker perut ini menjadi alternatif dari losion atau minyak kelapa untuk mengurangi stretch mark. Masker tersebut juga bisa digunakan untuk melembutkan jaringan parut yang terluka pasca persalinan, artinya luka dari operasi caesar.



Tags :