Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Rutin Konsumsi MOB, Batuk Lenyap


   Share :


Hernawardi


       Bila batuk sekali atau dua kali tak masalah, kitu hal yang biasa. Namun sebaliknya jika batuknya terus-terusan tentu saja mengganggu aktivitas keseharian terlebih turut membantu suami mencari nafkah. Gangguan kesehatan yang satu ini bagi Hj. Rosmiyati warga Dusun Telaga Bakti, Sumbawa sangatlah merepotkan dan membuat risih anggota keluarga lainnya, bahkan tetangga sekalipun.
       Batuk bisa jadi sangat rentan menjangkiti seseorang, terlebih profesi Hj. Rosmiyati sebagai seorang pedagang selalu berhadapan setiap harinya dengan musim yang kurang menguntungkan dan udara yang kurang segar untuk dinikmati. “Namun sejak beberapa lamanya batuk yang saya alami sudah tidak mengganggu lagi, semenjak saya ditawarkan Minyak Oles Bokashi (MOB) sebagai pilihan penyembuhan secara tradisional yang mujarab dan ampuh. Sejak itu saya rajinkonsumsi MOB,” kata Hj. Rosmiyati.
       Selain itu Rosmiyati bahkan diremehkan, ternyata bisa menghilangkan berbagai keluhan penyakit, terutama terkait penyakit kulit. Rosmiyati risih dan bahkan tak bisa tidur karena gatal-gatal semacam exim selalu menghantui dan mengganggu aktivitas kesehariannya sebagai buruhtani, apalagi menjelang istirahat malam. Ia selalu tak merasa nyaman dengan keadaannya itu. Beruntunglah MOB mampu  menyembuhkan berbagai keluhan penyakit termasuk gatal-gatal. Secara rutin Rosmiyati yang mengoleskan Minyak Oles Bokashi pada sekujur tubuhnya yang terkena gatal-gatal, setelah ia mandi. Tidak itu saja berbagai keluhan penyakit lainnya juga bisa disembuhkan menggunakan MOB.
       Rosmiyati membeberkan, dirinya sudah sejak lama konsumsi produk Pak Oles. Tidak saja MOB, namun produk lainnya sepeti kopi Hexon, madu, krim saribing juga menjadi unggulan pengobatan tradisonal yang selama ini dimanfaatkan Rosmiyati.  Penyakit lain yang sembuh dengan MOB;  sakit perut, gigi, maag, amandel, sakit gigi, gusi bengkak, mencret/diare, batuk, pilek, kutil  dan wasir bisa bablas usai dioleskan atau konsumsi MOB.
       Rosmiyati berjanji akan terus mengkonsumsi MOB untuk menjaga kesehatan keluarga ataupun tetangganya, agar aktivitas kesehariannya bisa berjalan lancar. “Minyak Oles Bokashi begitu bermanfaat bagi kami sekeluarga. Tidak perlu jauh-jauh kami sekeluarga ke Puskesmas, cukup dengan MOB yang tersedia di rumah, kami sekeluarga sudah bisa tersenyum lega bila sewaktu-waktu kami merasakan keluhan penyakit. Semoga Pak Oles tetap jaya,” jelas Rosmiyati diamni keluarganya yang lain. (Hernawardi)
 



Tags :