Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Minyak Oles Bokashi Ramuan Serba Manfaat


   Share :


Hernawardi


    Inilah komitmen dan keputusan yang tepat diambil Rusdi warga Utan, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbwa  untuk memantapkan diri memanfaatkan ramuan tradisonal peninggalan nenek moyang untuk menjaga kesehatan melaluipengobatan tradisonal dengan konsumsi Minyak Oles Bokashi (MOB) yang merupakan ramuan Pak Oles yang sudah lama dikenal luas masyarakat.
        Rusdi  mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman berharga menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk merawat dan menjaga kesehatannya. Maklumlah dalam kurun waktu yang cukup lama setelah sebelumnya diperkenalkan produk Minyak Oles Bokashi yang syarat  manfaat dan kegunaannya SPG Pak Oles Unit Sumbawa, ia menilai ramuan Pak Oles baginya dan kelurga sudah cukup familiar, terumata untuk mengtasi beragam penyakit yang sewaktu-waktu bisa datang tanpa diduga sebelumnya.
       Rusdi setelah konsumsi atau menggunakan MOB ini untuk menjaga kesehatan. Diantaranya, sakit pinggang, keseleo, rematik, salah urat dan semacamnya. Untuk keluhan penyakit yang tersebutdi atas, Rusdi cukup mengoleskannya ke bagian yang sakit dan meminta rekannya untuk mengurutkannya. “Namun kalau tak ada teman, kadang urut sendiri,” kata Rusdi
            Rusdi juga konsumsi MOB untuk keluhan penyakit lainnya seperti gatal-gatal, batuk, filek, sakit tenggorokan, sariawan, mules, sakit perut, diare, mag, sakit gigi dan lain sebagainya. “Yang cukup mengesankan suatu hari sepulang sekolah saya kedinginan karena memang cuacanya kurang bersahabat. Lantas saya segera ambil Minyak Oles Bokashi dan saya campurkan dengan air hangat suam-suam kuku untuk mandi.  Syukurlan badan kembali menjadi segar dan secara perlahan badan terasa lebih hangat lagi,” ungkapnya. (Hernawardi)
 



Tags :