Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

MOB Hilangkan Pegal Linu Hilangkan Rasa Lelah


   Share :


Hernawardi

Oktiaviani tertawa lepas saat media ini menyentilnya, dimana langkah dan aktivitas kesehariannya selaku pelajar pada SMKN PP Mataram. Ia terlihat lebih sehat dari hari-hari sebelumnya. “Alhamdulillah badan terasa lebih sehat dan bugar. Itu semua karena rutin mengkonsumsi Minyak Oles Bokashi (MOB) buatan Pak Oles Tokcer memang manjur,” ujar Okti panggilan dara kelas XII ini .
       Pengalaman menarik bagi dia sebagaimana diakuinya selama konsumsi Minyak Oles Bokashi yakni saat dirinya suatu hari badan terasa pegal, linu masuk angin. Maklum, kesehariannya dengan gugas-tugas ekstra kurikuler di sekolahnya. “Karena badan terasa lelah, lemas dan agak pegal, saya langsung meminta bantuan adik untuk mengurutkannya ke seluruh badan terutama di bagian punggung dan pinggang. Setelah diurut langsung mandi air hangat dicampur tetesan MOB. Semua itu membuat badan terasa segar, lemas keesokan harinya. Tidurpun menjadi lebih nyeyak,” ungkapnya.
       Okti  juga menggunakan MOB untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit lain. Seperti  sakit gigi, batuk, filek, sariawan, gatal-gatal, sakit perut, kutu air, kena gigitan serangga, luka bakar, luka karena benda tajam, keseleo, muntah-muntah dan beragam keluhan penyakit lain. Okti  berbagi untuk tetangganya yang mengalami keluhan penyakit. Baginya yakin betul atas manfaat MOB.
       Selain bisa menghemat baiaya pengobatan ke dokter, juga praktis bisa langsung dikonsumsi untuk segera mengatasi berbagai macam keluhan rasa sakit. Karena itu ia akan terus menyiapkan dan konsumsi MOB guna menjaga kesehatan diri dan keluarganya. (Hernawardi)   
      



Tags :