Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Kompak Pakai Ramuan Pak Oles


   Share :


Kadek Oka


      Kadek Savitri (18) dan Nyoman Sri Dharmayanti (24) sangat kompak menggunakan produk Ramuan Pak Oles untuk menjaga kesehatan. Dua perempuan yang keseharian bekerja di Toko Plastik sekitar kawasan Karangsokong, Karangasem ini sudah lama menggunakan dan merasakan khasiat obat herbal asli putra Bali ini.
      Menurut Savitri, produk yang ia sering gunakan adalah Minyak Oles Bokashi salah satu produk andalan Industri Obat Tradisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer (KPOT). “Saya sangat suka menggunakan Minyak Oles Bokashi, karena sangat bagus untuk mengatasi berbagai macam keluhan sakit seperi luka, batuk, pegal-pegal,” ujarnya. Savitri menambahkan, ia memang sudah cukup lama mengkonsumsi produk Pak Oles dan sudah menjadi obat andalan keluarganya.
      Sri Dharmayanti mengungkapkan sangat suka mengkonsumsi Loloh Herbal. Loloh yang terbuat dari bahan-bahan herbal segar seperti daun katu, daun beluntas, daun daluman, daun blimbing buluh, buah markisa dan jeruk nipis ini memang memiliki rasa yang khas. “Selain memiliki rasa yang khas, Loloh Herbal Pak Oles sangat bagus untuk menyehatkan badan dan juga mengatasi bau keringat,” ujar Sri.
      Selain rasanya yang segar, Loloh Herbal ini juga memiliki banyak khasiat yang diperoleh dari bahan yang dipakai. Seperti  daun katu yaitu melancarkan pencernaan, menyegarkan badan, dan mengatasi batuk. Lalu daun bluntas berkhasiat untuk hilangkan bau nafas dan mengatasi tekanan darah. Daun blimbing buluh memiliki khasiat untuk menghilangkan pegal linu dan menambah nafsu makan. Meskipun tanpa menggunakan bahan pengawet, Loloh Herbal bisa tahan selama 5 hari tanpa di masukkan ke kulkas. (Wirnata)
 



Tags :