Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Fanatik Dengan MOB


   Share :


Wirnata


    Wayan Eka Yanti adalah sosok ibu giat bekerja demi kebahagian keluarga. Ibu yang memiliki tiga anak ini setiap hari berjualan jajanan khas Bali di Pasar Tradisional Desa Adat Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Dalam menjalani aktivitas berjualan tentu membutuhkan kekuatan fisik yang ektra supaya lancar dalam berjualan.
      Ternyata untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak cepat capek, Ibu Eka selalu menggunakan Minyak Oles Bokashi (MOB) produk dari Industri Obat Tradisional Karya Pak Oles Tokcer. “Saya mengenal dan menggunakan MOB sudah 10 tahun. Minyak Bokashi sangat bagus untuk menjaga kesehatan apalagi kalau bekerja dengan fisik. Bila badan terasa pegal langsung saya oleskan Bokashi pasti sehat kembali,” ujar ibu kelahiran tahun 1984 ini.
      Menurut Ibu Eka, anggota keluarganya juga cocok dengan Bokashi untuk mengatasi berbagai macam keluhan seperti untuk mengobati luka ringan, lecet, bentol akibat gigitan serangga, batuk dan sakit perut. “Dengan Minyak Bokashi, keluhan sakit pada diri saya dan anggota keluarga dapat teratasi,” sambung ibu yang tinggal di Banjar Delod Peken Blahkiuh ini.
      Kadek Widiasih SPG mandiri IOT KPOT yang sering menjual produk ke Ibu Eka mengungkapkan, Ibu Eka adalah pelanggan setia ramuan Pak Oles sudah sejak lama. “Ibu Eka berlangganan sejak 3 April 2008. Dan memang sangat fanatik dengan Produk Pak Oles, karena memiliki khasiat yang sangat bagus dan tanpa efek samping,” ujarnya. (Wirnata)
 



Tags :