Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Sehat Bersama Madu Geruh Bokashi


   Share :


Hernawardi

Kesehatan merupakan anugrah termahal yang harus disyukuri dan dipelihara seseorang. Bila gangguan kesehatan mendera seseorang tak ada gunanya meski berlimpah materi. Untuk hidup sehat yang ideal adalah padu padannya antara kesehatan jasmani dan rohani. “Itulah yang paling utama bagi saya dan keluarga. Kesehatan seharusny seimbang dan sejalan diantara kedua pilar tersebut,”ujar Erika Melinda Oktavini, pelajar pada SMKN PP Mataram, Nusa Tenggara Barat.
       Menjaga kesehatan jasmani khususnya bagi Rika panggilan akrabnya selain diimbangi dengan kerja-kerja fhisik seperti jalan pagi-pagi ataukah aksi kebersihan yang dilakukannya rutin tiap hari di lingkungan rumahnya juga ia tak lepas dari rutinitasnya minum Madu  Geruh Bokashi (MGB) dua kali sehari secara terus-menerus pagi dan malam hari. “Saya sendiri belum lama mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi. Terasa hambar rasanya bia absen minum madu produk Pak Oles ini,” tuturnya.
       Minum madu geruh kesehatan semakin membaik, badan terasa lebih enak, lebih ringan. Kesemutan, pegal linu rasa capek tidak terasa lagi akibat rutin mengkonsumsi madu. “Saya lebih cocok minum madu geruh bokashi ketimbang madu yang lain. Madu yanglain kan saya ragukan, banyak yang tak asli,” tutur dara yang dikenal kalem ini.
       Rika selama mengkonsumsi madu geruh bokashi tidak hanya minum madunya saja. Namun kerap kali ia mencampurkannya dengan jus wortel, jus tomat bahkan mencampurnya dengan kuning telur baginya suatu hal yang biasa dan sering dilakukannya. “Minum madu bagi kami tidak masalah, hidup sehat memang penuh pengorbanan,” tukasnya. (Hernawardi)



Tags :