Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

IOT KPOT Siap Luncurkan Beberapa Produk Kecantikan


   Share :


Suana rakernas IOT KPOT dan SLP serta acara refresing usai melaksanakan rapat di kawasan Gunung Batur, Kintamani dan Pecatu, Badung-Bali.

Wirnata

Oleh: Wirnata
      Perkembangan teknologi terus berkembang, salah satunya dengan hadirnya sejumlah telepon seluler (ponsel) dengan sistem Android ditunjang bermacam aplikasi. Seiring dengan perkembangan tersebut, sekarang banyak yang manfaatkan media sosial (Medsos) sebagai sarana promosi karena efektif.
      Hal itu dilakukan Industri Obat Trasisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kantor Pusat, Jalan Nusa Kambangan No 7, Denpasar, Rabu (21/2). Rakernas dua hari diikuti kepala cabang KPOT dan PT Songgolangit Persada (SLP) dari Surabaya, Bandung, Jogya, Semarang, Jember, Jakarta, Makassar, Cirebon dan Lombok.
     Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group, Gede Nurah Wididana mengajak para kepala cabang dan kepala unit mulai manfaatkan medsos sebagai sarana promosi. ”Kita harus lebih kreatif, salah satunya dengan manfaatkan medsos di Facebook, Instagram dan Twitter,” ujar Pak Oles sambil mengajak peserta Rakernas belajar posting foto dan kalimat secara baik.
      Keseriusan Pak Oles merambah dunia maya untuk pemasaran produk terlihat dari adanya pembuatan website. ”Supaya masyarakat pengguna medsos yang ingin mengetahui info terkait IOT KPOT bisa lebih mudah, karena semua informasi terpusat, tinggal ketik www.pakoles.com dengan hastag atau tagar #pakoles #bokashi #pastitokcer #baliherbal #bali” tegasnya.   
    Selain itu, dalam waktu dekat IOT KPOT siap meluncurkan sejumlah produk kecantikan, antara lain berupa body lotion. Produk-produk itu sekarang sedang dalam proses pembuatan kemasan.
 



Tags :