Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Herbal Jaga Tubuh Tetap Prima


   Share :


Dedi Priono

Baldan Soujana kelahiran Cirebon, 15 Agustus 1960 tak menyangka kesemutan dan rasa sakit  pada persendian yang belakangan ini kerap ia rasakan adalah gejala “kolesterol tinggi”.   Vonis jatuh setelah ia ke dokter, Kadar kolesterol  tercatat 240 mg melebihi keadaan normal sebesar 160-200 mg.  Resep obat dokter diberikan dan ia diharuskan menjaga pola maka hidup sehat.
            “ Saya makan seperti bisa,  kog bisa kolesterol tinggi,  bukannya penyakit ini hanya diidap oleh orang yang sering makanan enak,” ujar Baldan yang berprofesi sebagai pedagang kelontong dekat rumahnya di Jl. Cisangka Girang, Padasuka Cimahi Tengah, Jawa Barat.  Setelah di runut kebelakang baru ia sadari, hobinnya yang gemar makan dengan kuah santan jadi penyebab kolesterol tinggi.  Obat resep dokter dikosumsi ruti, dam kolesterol perlahan turun. Namun rasa semutan dan sakit sendi masih kerap ia rasakan.
            Beruntung ia bertemu dengan salah satu SPG Pak Oles yang menawarkan “Herbal Qi” , yaitu  produk air kesehatan yang dibuat dari ekstrak tanaman herbal.  Herbal Qi dikemas mirip air mineral kemasan, namun air yang ada didalamnya merupakan  ekstrak Flavonoig dari daun murbei, daun teh hitam, rimpang temulawak, dan daun pepaya, sehingga dihasilkan  senyawa flavonoid  yang dapat memberikan efek detoksifikasi ( pemurnian Racun ) di dalam tubuh
            Dirinya sempat ragu, namun untuk sehat apapun dilakukan, Herbal Qi dikonsumsi tiap hari, diminum langsung atau dicampur dengan air galon atau untuk tambahan minum teh dan kopi. Saat  minum teh atau  kopi biasa saya tambahkan herbal water satu sampai dua sendok makan. “Walaupun Herbal Qi diberikan berlebihan juga tidak ada efek samping bagi tubuh, karena dibuat dari bahan alami,’’ tambahnya.
            Bardan merasakan adanya perubahan setelah ia kosumsi rutin herbal Qi, badan terasa lebih bugar  stamina prima, dan yang membuat dirinya senang adalah, semutan dan pegal dipersendian tidak ia alami lagi, bahkan ia tidak lagi mengkosumsi obat resep dokter untuk penurun kalesterol. karena kolesterol tubuh cenderung normal.  “Herlbal Qi memang manjur, tubuh saya rasakan prima dan selalu bugar,” terangnya
            Herbal Qi  selalu ia kenalkan pada teman-teman yang mengidap kalesterol, semua dilakukan tanpa pamrih dan hanya sekedar  untuk.  “Hanya ingin membantu sesama. Herbal Qi cukup baik n berkualitas. Saya sudah merasakan sendiri minuman tersebut. Sangat bermanfaat. Semaga ini menjadi kebaikan bagi saya,” ujar  Baldan   (Dedi Priyono)



Tags :