Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Seluruh Apotik Kimia Farma Tersedia Minyak Oles Bokashi


   Share :


Wirnata


      Industri Obat Tradisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) terus melakukan terobosan guna semakin mendekatkan produk-produk Pak Oles ke konsumen. Setelah sebelumnya sukses menyediakan produk di sejumlah toko modern seperti Indomaret, kini juga menyediakan di Apotek Kimia Farma. Kacab Pemasaran Ramuan Pak Oles Bali, Ir Gede Ginarka mengatakan, konsumen Ramuan Pak Oles lebih mudah mendapat produk karena telah tersedia di seluruh Apotek Kimia Farma. ‘’Kita berkomitmen menjalin kerja sama dengan Apotek Kimia Farma seluruh Indonesia untuk mendekatkan Ramuan Pak Oles kepada konsumen,’’ ujar Ginarka.
      Selain di Apotek Kimia Farma khususnya di Bali, hampir setiap apotek menyediakan produk Pak Oles. “Kalau di Bali sebagian besar apotek telah menyediakan produk Pak Oles,“ ujarnya.
      Ramuan Pak Oles yang disediakan Apotek Kimia Farma adalah Minyak Oles Bokashi (MOB) dan Bokashi Care Roll On. Kedua produk tersebut memang menjadi unggulan IOT KPOT karena memiliki khasiat yang sangat bagus buat kesehatan dan telah dirasakan konsumen. Khusus MOB, sebut Ginarka, di Apotek Kimia Farma untuk ukuran 140 mili, 35 mili dan 12 mili.
      MOB merupakan minyak herbal yang berfungsi meringankan penyakit secara alami. MOB adalah obat tradisional yang dibuat dari campuran 315 tanaman berkhasiat dan telah dibuktikan khasiatnya oleh masyarakat luas untuk pengobatan. Pembuatan Minyak Oles Bokashi ini dengan Cara ekstraksi dan fermentasi menggunakan Technology Effective Microorganism (EM).
       Adapun khasiatnya adalah untuk membantu mengobati penyakit pada kulit seperti bisul, lecet, kurap, kudis, panu, gatal, koreng, luka bakar & digigit serangga. Untuk membantu mengobati salah urat, keseleo, pegal linu, otot leher kaku, sakit pinggang dan punggung, encok, kesemutan bengkak karena pukulan. Juga bisa membantu mengurangi dan menghilangkan bau  pada kaki (terutama pada ibu jari kaki), pusar, lubang anting-anting, telinga dan ketiak.
      Sedangkan Bokashi Care merupakan minyak angin aromatherapy dengan tambahan tanaman obat seperti jahe, kunyit, minyak cengkeh. Kombinasi dari Essensial Oil (Green Kemon, Lime, Eugenol Oil) yang dipadu dengan tanaman obat memberi sensasi aromatherapy yang unik dan sangat pas untuk proses relaksasi. Sehingga cocok untuk semua kalangan terkecuali anak di bawah 2 tahun. Khasiat membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga. (Wirnata)
 



Tags :