Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Saya Suka Minyak Oles Bokashi


   Share :


Wirnata


      Ni Komang Putri Apriliani, yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Abang, Karangasem mengaku sangat fanatik dengan Ramuan Pak Oles yaitu  Minyak Oles Bokashi (MOB). “Ya…saya sangat suka dengan  Minyak Oles Bpkashi, karena sangat bagus untuk mengatasi berbagai macam keluhan sakit seperti untuk mengatasi luka akibat gigitan serangga, untuk masuk angin dan juga bisa untuk obat sakit gigi,” ujar anak berusia 8 tahun  ini.
      Purti mengenal MOB dari oang tuanya yang sering mengobatinya setiap ada keluahan luka atau sakit ringan. “Biasanya kalau pada malam hari waktu saya belajar ada aja nyamuk yang menggigit. Hal itu menyebabkan luka dan gatal yang sangat mengganggu. Langsung saya oleskan Bokashi dan hasilnya gatal hilang dan  nyamuk tidak menggigit lagi.  Jadi saya bisa belajar dengan lancar,”ujarnya.
      Selain itu, Putri juga pernah mengalami sakit gigi yang sangat menjengkelkan dan membuatnya sampai menangis, karena tidak tahan sakitnya. Ibunya mengambil  kapas dan ditetesi MOB lalu ditempelkan ke bagian gigi yang sakit tersebut. Tidak menunggu  lama, sakit gigi  itu berangsur hilang dan membuat Putri kembali ceria serta bisa belajar dengan nyaman.
      Bila masuk angin atau tidak enak badan, Putri juga sering menggunakan MOB dengan cara dipijat oleh ibunya. Dengan begitu, besok pagi badan  terasa segar dan sehat. “Saya sangat senang menggunakan Minyak Oles Bokashi. Selain banyak khasiat juga sudah sangat cocok bagi kami di dalam keluarga,” ujarnya. (Wirnata)



Tags :