Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Lebih Tenang Bila Ada MOB


   Share :


Orang tua mana yang tidak cemas bila melihat buah hatinya kondisinya kurang sehat. Karena bila anak yang biasanya ceria tiba-tiba sakit dan rewel tentu membuat orang tua menjadi bingung dan sedih. Hal tersebut yang dirasakan oleh Ibu Amalia Hesti (32) yang merasa cemas dan sedih bila melihat buah hatinya sakit baik akibat virus maupun luka karena terjatuh.
      “Saya mempunyai tiga anak balita yang lucu-lucu. Dan mereka selalu menjadi obat capek bila pulang dari kerja. Namun bila mereka terlihat kurang ceria, karena sakit atau terjatuh akibat bermain sungguh sangat menyiksa hati rasanya. Dan beruntung saat ini saya telah menyediakan obat yang bagus banget untuk menjaga kesehatan keluarga,” ujar ibu yang berprofesi menjadi guru swasta ini.
      Adapun obat yang dimaksud Hesti adalah Minyak Oles Bokashi (MOB) salah satu produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang ada di Bali. “Ia semenjak saya menggunakan MOB, keluhan sakit keluarga saya dapat diminimalisir dan sekarang saya menjadi lebih tenang,” ujar ibu yang tinggal di Desa Ketanjung, Karanganyar, Demak ini.
      Menurut Hesti, bila anaknya terluka akibat bermain ia langsung mengoleskan MOB kebagian luka dengan cara dibersihkan terlebih dahulu. “Memang MOB sangat bagus sekali untuk mengobati luka, begitu dioleskan tidak menunggu lama memar, benjol dan lukanya mengering. Selain itu MOB juga sangat bagus untuk mengatasi sesak dengan cara meminum MOB yang dicampur kedalam segelas air hangat,” ujarnya.
      Sejak saat itu, Ibu Hesti selalu menyediakan MOB di rumahnya. Selain itu didalam tasnya juga selalu sedia MOB. “Bisa dibilang setiap satu bulan sekali saya pasti membeli MOB, karena keluarga kami semua sangat cocok menggunakannya. Selain memiliki aroma herbal yang khas, MOB juga banyak banget khasiatnya,” imbuhnya.
      Sekarang sejak memakai MOB, Ibu Hesti merasa lebih tenang bisa merawat dan menjaga kesehatan anak-anaknya. Bagi ibu-ibu yang memiliki anak jangan ragu untuk menggunakan dan menyediakan MOB di rumah, karena sangat bagus khasiatnya, disamping itu tanpa ada efek sampingnya. (Wirnata)



Tags :