Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Kurangi Pusing, Bokashi Care Jadi Andalan


   Share :


Hernawardi


      Sumardi warga Merce, Desa Selat, Kecamatan Narmada, Lombok Barat begitu respon ketika ditanyakan produk Pak Oles dengan segala khasiat yang pernah dirasakannya. Betapa tidak mantan Kades Selat ini tidak asing lagi menggunakan Ramuan Pak Oles seperti Madu Geruh, Jamur, Minyak Oles Bokashi termasuk yang saat ini lagi booming yakni Aroma Terapi Bokashi Care.
      Ditemui di rumahnya selepas sholat magrib beberapa waktu lalu, Sumardi yang saat ini aktif di Asuransi CAR milik BCA Group ini menuturkan jika Bokashi Care selama ini banyak juga membantu dirinya dan keluarganya dalam mengurangi rasa sakit. Rasa sakit yang dimaksud Sumardi yakni pusing disertai mual. “Untuk itu saya cepat mengleskan Bokashi Care di tempat yang terasa sakit. Alhamdulillah bisa berkurang,” ujar pria kalem ini.
      Sumardi juga tidak hanya menggunakan Bokashi Care untuk satu jenis keluhan. Ia memberi contoh untuk meredakan nyeri otot, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, bahkan batuk, pegal-pegal dan gatal-gatal cepat tuntas dengan Bokashi Care. (Hernawardi)



Tags :