Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Kembali Semangat Dengan MOB


   Share :


Wirnata


       ‘’Saya bekerja di sebuah hotel  berbintang di kawasan wisata Kaliurang, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai pekerja hotel tentunya harus memperhatikan  penampilan dalam memberikan pelayanan,’’ ujar Arjito Febrianto.
        Menurut Febri, begitu pria ini diakrabi, belum lama berselang, dirinya didera batuk dan pilek.  Rasanya sangat mengganggu dalam beraktivitas, khususnya saat melayani tamu yang datang ke hotel di daerah kawasan wisata Kaliurang, Yogyakarta.  ‘’Risih rasanya jika sakit batuk dan pilek, apalagi di bulan Desember  saat hotel sedang full booking,’’ ujar Febri.
       Febri lalu teringat akan salah seorang teman yang selalu memakai Minyak Oles Bokashi. Produk itu pula yang terus dibawa saat teman itu hendak pergi dari rumah. Febri berpikir tidak ada salahnya jika dirinya mencoba untuk meredahkan batuk dan pilek menggunakan Minyak Oles Bokashi tersebut. ‘’Sebagai obat herbal saya memakai  dan minum Minyak Oles Bokashi itu,’’ kata Febri.
       Lalu hasilnya?  Usai minum Minyak Oles Bokashi tersebut, selang sehari, khasiatnya sangat terasa. Cukup efektif dan mujarab untuk meredakan batuk dan pilek. ‘’Saya juga bekerja melayani tamu yang menginap di hotel tanpa rasa sungkan-sungkan. Sekarang saya merasa sembuh total dan semangat kembali  menjalankan semua tugas saya,’’ kata pria kelahiran Kulonprogo, 20 Februari 1993 itu.



Tags :