Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Ibu Christine: MOB Sering Saya Kirim Luar Negeri


   Share :


Ibu Christine di terapsis oleh Wiwin di konter Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Denpasar.

Wirnata

Ibu Christine
     MOB Sering Saya Kirim Luar Negeri
      Siang itu, di konter  Ramuan Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Denpasar didatangi seorang ibu yang menggunakan sepeda motor. Begitu turun dari motor ibu tersebut langsung menuju konter yang di jaga, Wiwin Winarti. Meskipun bukan orang Indonesia, namun ibu tersebut terlihat fasih berbahasa Idonesia. Ia mengenalkan diri  dengan nama Christine yang berasal dari Jerman.
      Ternyata Ibu Christine telah 30 tahun menetap di Bali dan kini tinggal di kawasan Sanur. Ibu yang dulu pernah memiliki garmen di kawasan Kuta ini mengatakan, telah lama menggunakan produk Pak Oles dan bahkan sering mengirim ke Jerman untuk anak dan perusahaan terapis. “Saya sudah lama menggunakan produk Pak Oles salah satunya adalah Minyak Oles Bokashi. Selain itu saya juga sering kirim produk Pak Oles ke Jerman untuk perusahan terapis dan anak saya yang sedang study di Australia,” ujar ibu yang menikah dengan orang Jogja ini.
      Menurut Ibu Christine (56), dirinya sudah sangat lama menggunakan produk Pak Oles dan sangat bagus untuk menjaga kesehatan. “Produk Pak Oles, Minyak Oles Bokashi sangat bagus untuk mengatasi sakit akibat gigitan serangga, keseleo, sakit perut, pegal hingga sakit gigi. Kebetulan kemarin pembantu saya sakit giginya lantas saya sarankan pakai Bokashi dan sembuh,” ujar pelatih Yoga ini.
      Memang sampai saat ini keluarga Ibu Christine, sangat cocok dengan peroduk Pak Oles terlebih anaknya. Menurutnya, bila anaknya yang kuliah di Australia cadangan Bokasinya sudah menipis, pasti langsung menelpon minta segera dikirimkan Bokashi. Sedangkan untuk perusahaan terapis yang ada di Jerman, ia sering mengirimkan produk Bokashi dan EM Spa. “EM Spa sangat bagus untuk massage dengan aroma rempah yang khas, jadi banyak orang suka di Jerman,” ujarnya.
      Ibu Christine menceritakan, selain menggunakan produk  Pak Oles, ia juga sering berkunjung ke Usada Pak Oles, untuk melakukan Bokashi Terapi atau massage. “Bokashi Terapi sangat bagus untuk mengembalikan stamina dan badan menjadi lebih segar,” ujar Christine, sambil diterapis Wiwin dengan produk EM Spa untuk mengatasi pehal pada bahunya. (Wirnata)



Tags :