Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Batuk Reda Berkat Minyak Bokashi


   Share :


Wirnata


      Batuk merupakan keluhan sakit yang sangat menjengkelkan serta dapat mengganggu aktifitas. Batuk juga berfariasi ada batuk kering dan batuk berdahak dan tentu semua jenis batuk tersebut tidak menyenangkan. Umumnya batuk disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
      Ibu Nasilem Sunarto (53), merupakan salah satu orang yang sudah cukup jengkel dengan batuk yang ia derita. Betapa tidak, akibat batuk berkepanjangan yang ia alami sangat mengganggu aktifitas kesehariannya. Apalagi Ibu Nasilem yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) BMS harus selalu menjaga kondisi kesehatan. “Bila sakit batuk saya kambuh, sungguh sangat menjengkelkan, karena membuat dada menjadi sakit,” ujarnya.
      Sebenarnya sudah berbagai obat dikonsumsi Ibu Nasilem namun belum juga menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi batuknya. Bersyukur ditengah kegalauannya tersebut Nasilem didatangi oleh SPG Ramuan Pak Oles yang hendak ke kantornya. Melihat Ibu Nasilem batuk-batuk lantas SPG tersebut menyarankan untuk menggunakan Ramuan Pak Oles yaitu Minyak les Bokashi.
      Tanpa berpikir panjang, Ibu Nasilem langsung mencoba Minyak Bokashi untuk mengatasi batuknya. Ia minum Bokashi beberapa tetes dicampur dengan air hangat dan juga dioleskan pada bagian leher dan dada. “Memang, sejak saya menggunakan Minyak Bokashi keluhan batuk saya perlahan menghilang. Dan kini saya dapat beraktifitas dengan nyaman,” ujar ibu yang tinggal di Banyumas, Purwokerto.
      Selain untuk mengatasi batuk, Ibu Nasilem juga menggunakan Bokashi untuk berbagai macam keluhan seperti, gatal akibat gigitan serangga, luka ringan, salah urat, keseleo, pegal linu juga bagus digunakan untuk mandi rempah supaya mengembalikan kesehatan badan serta membuat aroma keringat yang tidak sedap jadi hilang.
      “Selain saya semua anggota keluarga sangat cocok menggunakan Minyak Oles Bokashi karena multi khasiat. Memang Bokashi sangat cocok disediakan di rumah sebagai P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan). (Wirnata)
      
     



Tags :