Welcome To Website PT. Karya Pak Oles Tokcer

Berkat Parem Lantik Sakit Rematik Berkurang


   Share :


Wirnata


      Penyakit rematik merupakan keluhan yang cukup sering dirasakan kebanyakan orang dan dapat dialami siapa saja. Rematik merupakan penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh. Penyakit rematik dapat dialami karena proses penuaan tulang.
      Keluhan rematik memang sangat menjengkelkan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Biasanya udara dingin, bekerja melipat kaki terlalu lama, mandi dengan air dingin serta makan makanan yang banyak mengandung kapur dapat memperberat penyakit rematik. Hal tersebut yang dirasakan Nyoman Santri (70), yang sudah cukup lama merasakan sakit pada lututnya. “Sudah cukup lama saya mempunyai keluhan sakit pada bagian lutut yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari dan kalau lagi kambuh sakitnya luar biasa, “ujar ibu yang memiliki sembilan cucu ini.
      Memang aktivitas keseharian Ibu Santri adalah membuat tikar, jadi lebih sering duduk dengan melipat kaki sehingga membuat lututnya menjadi pegal dan sakit.  “Karena saya bekerja membuat tikar jadi lebih sering duduk dan melipat kaki. Hal tersebut menyebabkan lutut saya menjadi pegal dan terkadang terasa sakit yang sangat mengganggu sekali,” ujar ibu yang tinggal di Banjar Dauh Pangkung, Seraya, Karangasem.
      Keluhan pegal pada lutut Ibu Santri telah sering diobati dengan cara tradisional yaitu membalurkan rempah kebagian lutut yang sakit. Selain itu juga mengkonsumsi obat yang ia beli di warung yang katanya dapat mengatasi asam urat. Namun hal tersebut tidak bertahan lama karena sakitnya muncul kembali. Nah ditengan kegelisahan tersebut akhirnya Ibu Santri bertemu dengan SPG Ramuan Pak Oles yang berkunjung ke rumahnya.
      Atas saran SPG, Ibu Santri secara rutin menggunakan Parem Lantik untuk mengatasi keluhan pegal lututnya tersebut. “Saya merasa beruntung  keluhan rematik yang selalu mengganggu perlahan dapat teratasi setelah sekian lama mencoba berbagai macam obat. Semoga Ramuan Pak Oles selalu terjaga khasiatnya,” imbuhnya.
      Parem Lantik adalah obat herbal kesehatan yang mengandung antioksidan yang terbuat dari tanaman rempah yang berkhasiat untuk pengobatan secara alami, Parem Lantik dapat menyerap langsung ke tulang dan persendian sehingga rasa nyeri berkurang. Jika pemakaian dapat dilakaukan secara teratur maka semua penyakit seperti  rematik, pegal linu, salah urat, dan keseleo dapat sembuh secara total. (Wirnata)



Tags :